Wajah Glowing bersama Raiku Anti Aging (Review)

By Gadis Hayu - November 08, 2018



Assalamualaikum, halo hai..
Kembali lagi bareng aku nih. Kali ini aku berkesempatan buat nyobain skincare baru nih. Kalian tahu apakah itu?
Dia adalah..
“Raiku” sumpah pertama tahu brand raiku ini, aku mikir hmm, raiku? Raiku dalam bahasa jawa artinya wajahku. Unik banget ini label brand nya.
Mungkin ini skin care. Dan memang benar dia sebuah skincare.
Sebelumnya aku mau terima kasih buat Beautygoers.id sudah kasih aku kesempatan untuk cobain skincare ini.
Sebelumnya dari Beautygoers menawarkan untuk ambil yang series anti aging atau brightening. Karena umur aku yang sudah mendekati kepala 3 haha. Jadi ya aku ambil yang series anti aging, biar gak semakin tua haha.
Kira-kira apa aja ya yang aku dapat?
Oke tanpa panjang kali lebar kali tinggi jadinya volume, langsung cuss yee..
Produk Series Anti Aging dari Raiku yang aku dapatkan adalah :


1. Cleansing Cream
Pada tahap awal menggunakan cleansing cream terlebih dahulu. Cleansing Cream mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E.
Krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan makeup dnegan lembut. Dengan kandungannya yaitu vitamin E dan Chamomile Extract  dapat menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah. Terus ini juga gak mengandung paraben.
Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada wajah, allu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foam. dan ini sangat efektif untuk menghapus makeup.
Komposisi :
Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Chamomila Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.


2. Cleansing Foam
Ini adalah sabun cuci wajah dari Raiku yang mengandung extrak beras / rice extract. Dalam foam ini juga tertulis "No Added Paraben". Disini juga mengklaim bahwa mengandung rice extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit.
Cara Pakai : 
Keluarkan sabun wajah pada telapak tangan sesuai ukuran lalu kasih air sedikit hingga berbusa dan basuh pada wajah. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream.
Komposisi :
Glycerin, Aqua, Stearic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Myristic Acid, Potassium Hydroxide,Sodium Cocoyl Aaninate, Cocamide DEA, Acrylates Copolymer, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Oryza Sativa Bran, Inositol, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Fragrance.


3. Anti Aging Toner
Toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup dengan mudah. Mengandung Niaciamide dan milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. serta collagen yang membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini. Dan si Toner juga tidak mengandung Paraben.
Cara Pakai :
Tuangkan toner pada kapas dan oleskan secara merata pada wajah setelah memakai Raiku Cleansing Foam. Gunakan pada pagi dan malam hari.
Komposisi :
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Niacinamide, Coceth-7, Imidazolidinyl Urea, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Allantoin, Bisabolo, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tromethamine, Caprae Lac, Chondrus Crispus Extract, maltodextrin, Collagen, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.


4. Anti Aging Serum
Dengan kandungan Collagen, Milk, Hyaluronic Acid dan Niaciamide. dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam serta membuat klulit menjadi lebih kenyal, selain itu dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan diri.
Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada wajah setelah menggunakan raiku anti aging toner. Gunakan pada pagi dan malam hari.
Komposisi :
Aqua, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Camelia Oleifera Seed Oil, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Bisabolol, C20-22 Alkhyl Phosphate, Cyclohexasiloxane, ceteareth 33, Allantoin, Caprae Lac, C20-22 Alcohols, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, Tromethamine, Disodium EDTA, Dimethicone Crosspolymer, Chondrus Crispus Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Maltodextrin, Collagen, Glucose, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.


5. Anti Aging Morning Cream
Sama dengan serumnya, morning cream ini mengandung Collagen, Milk, Hyaluronic Acid dan Niaciamide. Dan jangan khawatir karena morning cream sudah mengandung SPF 15. dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam serta membuat klulit menjadi lebih kenyal, selain itu dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan diri.
Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada wajah setelah menggunakan raiku anti aging serum. Gunakan pada pagi hari.
Komposisi :
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Butylene glycol, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Camellia Oleifera Seed Oil, Stearic Acid, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Silica, Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Bisabolol, Phenoxyethanol, Allantoin, Sodium PCA, Caprae Lac, Tromethamine, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Disodium EDTA, Chondrus Crispus Extract, Maltodextrin, Collagen, Fragrance, Glucose, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.


6. Anti Aging Night Cream
Sama dengan serumnya, morning cream ini mengandung Collagen, Milk, Hyaluronic Acid dan Niaciamide. Dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam serta membuat klulit menjadi lebih kenyal, selain itu dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan diri.
Cara Pakai :
Oleskan secara merata pada wajah setelah menggunakan raiku anti aging serum. Gunakan pada malam hari.
Komposisi :
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Cyclohexasiloxane, Camellia Oleifera Seed Oil, Sodium PC, Bisabolol, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Phenoxyethanol, Tromethamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Cyclopentasiloxane, Allantoin, Caprae Lac, Hydrogenated Polydecene, Imidazolidinyl Urea, Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Chondrus Crispus Extract, Maltodextrin, Collagen, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.

Lalu??
Apakah yang aku rasakan setelah memakai skincare dari Raiku series Anti Aging ini?
1. Wajah tampak lebih glowing / bersinar.
2. Bekas jerawat juga mulai memudar.
3. Wajah tampak lebih bersih.

Ini diatas yang aku rasakan dan aku dapatkan setelah menggunakan skincare Raiku series Anti Aging.
Buat kalian yang pengen cobain juga cuss bisa kepoin IG : @raikubeauty dan FB/YT : Raikubeauty
And, so thank you to Beautygoers.id


Oke, sekian review dari aku. Terima kasih buat kalian yang sudah mampir dan baca blog aku, semoga bermanfaat ya.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu
YouTube : 



  • Share:

You Might Also Like

5 comments