MAYBELLINE MAGNUM BARBIE WATERPROOF MASCARA - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - July 10, 2019

Assalamualaikum, halo hai
Sebelumnya disini aku ingin tanyakan kabar kalian dulu nih, bagaimana kabarnya ya? semoga sehat selalu ya.
Kali ini, aku akan me-review salah satu mascara paling hits dari maybelline, tentunya mascara maybelline ini waterproof donk. Ada yang tahu mascara apa itu?
Ya, benar dilihat saja dari judulnya ya kan? Mascara yang akan aku review adalah Mascara Magnum Barbie. Kalau sesuai dengan Female Daily, mascara ini adalah the best mascara pada tahun 2016. Lama banget ya, sekarang sudah 2020 lho, hehe. Tidak apa - apa kan? karena aku baru bisa review sekarang.

♥ Packaging ♥
Seperti mascara pada umumnya, bentuk botol stick yang panjang dengan perpaduan warna pink metalik keunguan dengan kuning dan tulisannya di botolnya juga memakai warna yang sama dengan tutup mascaranya. Bentuknya juga tidak terlalu gendut jadi tidak terlalu memenuhi pouch makeup kita. 

Mascara Waterproof
Maybelline Magnum Barbie Mascara
♥ Deskripsi, Tekstur dan Swatch ♥
Sebelumnya mau menginfokan bahwa kalian harus berhati-hati dalam membeli mascara ini, karena sekarang sudah banyak yang palsu. so, kalian harus membeli nya alangkah baiknya di store resminya secara offline maupun online
Mascara ini memiliki tekstur seperti gel dan hanya memiliki warna hitam saja. Bulu sikat nya yang sedikit melengkung dapat membantu untuk melentikkan bulu mata kita. Dan mascara ini mengklaim new duo fibers and new doll it up brush.

Mascara Maybelline
Sikat Maybelline Magnum Barbie Mascara
Berikut adalah hasil pemakaian di bulu mata terlihat jelas bulu mata tampak lentik. Dan ini semua pengaplikasian secara 2 (dua) layer.
mascara maybelline
Tampak Samping Bulu mata menggunakan Maybelline Magnum Barbie Mascara

mascara maybelline
Tampak Bawah Bulu mata menggunakan Maybelline Magnum Barbie Mascara

Mascara Maybelline
Tampak Depan Bulu mata menggunakan Maybelline Magnum Barbie Mascara
♥ Ingredients ♥
Isodoecane, Cera Alba / Beeswax, AllylStearate / Va Copolymer, Disteardimonium Hectorite, Oriza Sativa Cera / Rice Bran Wax, Copernicia, Cerifera Cera / Carnauba Wax, Talc, Parrafin, Vp/ EicoseneCopolymer, Alcohol Denat, Dextrin Palmitate, Propylene Carbonate, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Trimethylsiloxylicate, Polyvinyl Laurate, Phenoxyethanol, Tdi / Trimellitic Anhydride Copolymer, Acrylates / Stearyl Acrylate / Dimethicone Methacrylate Copolymer, Rayon, Nylon-6, Arginine, Serine, Glutamic Acid, 2-Oleamido-1, 3-Octadecanediol, Silica [+/- May Contain Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499 / Iron Oxides, Mica Ci 77007 / Ultramarines, Ci 77891 / Titanium Dioxide, Ci 75470 / Carmine, Ci 77288 / Chromium Oxide Greens, Ci 77289 / ChromiumHydroxide Green, Ci 77742 / Manganese Violet, Ci 77510 / Ferric Ferrocyanide, Ci 77266 / Black 2] (F.I.L. D49903/1)



♥ Cara Pemakaian ♥
Aplikasikan sikat mascara pada bulu mata secara zig zag, dan ulangi lagi jika dirasa kurang. Kalau masih kurang lentik bisa kita memakai penjepit bulu mata terlebih dahulu baru kemudian menggunakan mascara.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Untuk harga dari mascara ini dibanderol seharga Rp 109.000 (harga sesuai dengan matahari mall). belum lagi nanti kalau ada diskonan ya, pasti jadi lebih murah. Dan berat bersih nya sebesar 9,2 ml / 0,31 oz.

♥ Overall Review ♥
Pros:
- Waterproof jadi dipakai wudhu atau kena air hujan tidak luntur
- Bulu mata jadi sangat lentik
- Tidak bulky (tidak memakan space pouch makeup yang cukup besar).


Cons :
- Membersihkannya harus extra lebih, karena saking waterproofnya
- Tidak membantu menebalkan bulu mata
- Jika memakai terlalu banyak bisa membuat bulu mata menjadi menggumpal.


Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
YT : Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments