Tuesday, March 28, 2023

Sunscreen Ternyaman - Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ Review

Sunscreen Azarine
Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Assalamualaikum, halo hai.

Puasaan gini, enaknya memang rebahan tapii lemes juga lama lama kalau rebahan terus hehe. Btw, ini puasa hari ke 6 sepertinya bener gak sih? Sudah terbiasa atau kadang siang hari sudah krucuk krucuk nih perutnya? Hehe.

Kali ini aku mau bahas tentang sunscreen favorit ku selama kurang lebih 1 tahunan ini. Aku kenal sunscreen ini pada event Female Daily Surabaya X Beauty tahun 2022, dan ternyata senyaman dan seenak itu, masya Allah. Dia adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dengan SPF 45 PA++++ ini aku sudah repurchased berkali kali bahkan sampai nyetok nyetok banyak. Karena ya sesuka itu dan nyaman digunakannya.

Untuk klaimnya sendiri adalah sebagai berikut :

  • High protection dan No whitecast
  • Ringan, Cepat meresap dan tidak lengket
  • Hasilnya natural matte finish

Apakah memang yang aku rasakan sesuai dengan klaim tersebut? Cuss langsung aku review di bawah ini ya.


♥ Packaging ♥

Dari segi packaging ini tanpa box langsung wadah tube berwarna hijau tosca muda dan perpaduan putih dan kuning. Bagian depan bertuliskan merk dan nama jenis sunscreennya apa. Bagian belakangnya terdapat info cara pemakaian, ingredients, expired date, diproduksi oleh siapa dan info BPOM dan Halal. Serta untuk keamanaannya saat awal beli itu ada segel aluminium yang menutupi tube nya, sehingga sebelum pemakaian awal harus di buka terlebih dahulu supaya produk bisa keluar.

sunscreen azarine
Packaging Sunscreen Azarine


♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel dengan SPF 45 PA++++ ini adalah tabir surya yang berbentuk gel dan mempunyai manfaat untuk melembabkan serta menenangkan kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Dengan kandungan yang kaya akan ekstrak-ekstrak alami yang bermanfaat bagi kulit wajah seperti Royal Jelly, Aloevera, Green Tea dan Resveratrol.

Tekstur Gel Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Tekstur gel ini terasa ringan dan ada efek dingin serta mudah meresap dalam kulit dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit.

Untuk aromanya ini menurutku tidak ada aroma yang mengganggu saat kita menggunakan sunscreen tersebut.


♥ Ingredients ♥

Aqua, Glycerin^, Gropanediol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Aloe Barbadensis Juice Extract^, Portulaca Oleracea Extract^, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, Cucumis Sativus Fruit Extract^, Tea Camelia Sinensis Extract, Punica Granatum Fruit Extract^, Phenoxyethanol, Octocrylene, Butylene Glycol, Sodium Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, Propolis^, Piscea Abies Extract^, Allantoin, Xanthan Gum^, Panthenol, Disodium EDTA, Lechitin

(Note: ^Ingredients From Natural Resources)

♥ Cara Pemakaian ♥

Cara pemakaian adalah sebagai berikut :

Oleskan merata ke bagian wajah, leher dan tangan atau bagian tubuh lainnya yang mungkin terkena sinar matahari. Lakukan 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan.

Before - After Pemakaian Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++


♥ Harga dan Berat Bersih ♥

Untuk harga dibanderol seharga Rp 65.000,- dengan berat bersih 50 ml. Sehingga per ml seharga Rp 1.300,-. Akan tetapi harga tersebut jika di e-commerce nya terkadang ada promo diskon juga bisa lebih murah.


♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Cepat meresap
✔️ Ringan
✔️ Cocok untuk kulit kombinasi normal berminyak
✔️ Harga terjangkau
✔️ Tidak ada whitecast


Cons :
❌ Selama pemakaian belum ada yang merasakan kurang cocok

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

No comments:

Post a Comment