WAJAH LEMBAB DAN JERAWAT PUDAR | REVIEW FACE CREAM SCARLETT WHITENING | BY Gadis Hayu

By Gadis Hayu - March 10, 2021

Face Cream Scarlett Whitening

 Assalamualaikum, halo hai.

Kembali lagi Bersama aku dengan celotehanku, semoga kalian semua gak bosen ya sama celotehanku. Kali ini aku akan membahas produk terbaru lagi dari suatu brand yang saat ini lagi naik daun. Penasaran produk apa itu?

Yap sesuai dengan judulnya, ini adalah produk terbaru dari scarlet whitening, produk baru tersebut adalah face cream. So, menurutku sudah lengkap nih perawatan wajah dari scarlett whitening. Kok bisa tau sih? Ya tau donk. Yuk langsung dibahas aja ya.

Aku disini gak akan bahas tentang brand nya karena seperti celotehku sebelumnya sudah pernah aku bahas. 

Jadi, scarlett whitening ini bulan pebruari mengeluarkan produk baru yaitu face cream. Kenapa tadi bisa dibilang lengkap? Ya karena untuk rangkaian face care nya sudah ada face wash, lalu serum wajah dan yang baru ini ada face cream. So, jadi lengkap kan. 

Se rangkaian Produk Face Care Scarlett Whitening


Dan cream wajahnya ini juga ada 2 varian lho, yaitu untuk acne cream dan brightly ever after cream. Disini aku tegasin ya, jadi pilihlah jenis face cream yang sesuai dengan jenis kulit kalian masing – masing ya



♥ Packaging ♥

Pertama tama aku akan bahas packagingnya terlebih dahulu. Untuk packaging luar yaitu box kertas yang tebal dan berwarna putih ungu untuk yang acne dan putih pink untuk yang brightly ever after cream. Pada box nya sendiri sudah sangat membantu apa saja kandungan dari cream wajah tersebut. Lalu terdapat juga berat bersihnya. 

Box packaging Face Cream Scarlett Whitening


Itu tadi dari segi box nya, sedangkan untuk packaging dalamnya bentuk jar bulat yang terbuat dari kaca tebal. So, insya Allah ini itu gak pecah kalua jatuh Cuma 1 atau 2 kali ya, hehe. Dan wadahnya ini gak langsung tutup gitu tapia da separatornya alias pembatasnya biar gak tumpah – tumpah gitu ya.

Packaging botol kaca dan ada separator


♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥

Face Cream dari scarlett whitening ini adalah serangkaian produk untuk perawatan wajah dan ini adalah produk terbaru dari scarlett whitening. Manfaat dari cream wajah ini sesuai dengan jenis nya karena mempunyai 2 jenis yaitu untuk yang berjerawat dan yang satu lagi untuk yang sedang tidak berjerawat. 

Krim wajah ini berwarna putih, untuk teksturnya ini gak terlalu kental dan gak terlalu cair, akan tetapi ini sangat amat cepat sekali meresap dalam kulit.

Tekstur face cream


Sedangkan aromanya sendiri ini seperti aroma krim wajah seperti biasa tapi aromanya bukan aroma bunga – buangaan gitu ya, dan ini aromanya menurutku tidak mengganggu sekali.

Review kali ini mau sedikit review tentang facial wash nya juga ya, jadi facial wash ini unik sekali karena di dalamnya terdapat kelopak bunga mawarnya. Dan ini enak banget karena pakai sedikit saja sudah bisa untuk membersihkan wajah dan tidak membuat kulit wajah kita kering.



♥ Ingredients ♥

Untuk kandungan disini aku kasih info kandungan utamanya dari masing – masing face cream serta manfaatnya ya.

ACNE CREAM

DAY : 

Double Action Salicylic Acid (membantu mencegah munculnya jerawat), Natural Squalane (meningkatkan hidrasi serta dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat), Hexapeptide-8 (membantu mengurangi kerutan), Natural Vit-C (berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV), Triceramide (membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut) and Aqua Peptide Glow (untuk meningkatkan hidrasi kulit dan supaya kulit lebih bersinar)

NIGHT : CM Acnatu (ini adalah sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi serat dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat), Natural Squalane (meningkatkan hidrasi serta dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat), Hexapeptide-8 (membantu mengurangi kerutan), Triceramide (membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut), Poreaway (untuk mengencangkan pori – pori), Natural Vit-C (berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV), and Aqua Peptide Glow (untuk meningkatkan hidrasi kulit dan supaya kulit lebih bersinar);

 

BRIGHTLY EVER AFTER CREAM

DAY : Glutathione (ini merupakan antioksidan yang membantu kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit menjadi rata), rainbow Algae (meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen), Hexapeptide-8 (membantu mengurangi kerutan), Rosehip oil (kaya akan kandungan asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka), Poreaway (untuk mengencangkan pori – pori), Triceramide (membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut), and Aqua Peptide Glow (untuk meningkatkan hidrasi kulit dan supaya kulit lebih bersinar);

NIGHT : Glutathione, Niacinamide (membantu mencerahkan kulit wajah), Natural Vit-C (berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV), Hexapeptide-8 (membantu mengurangi kerutan), Poreaway, Green Caviar (membantu kulit untuk melawan dehidrasi), and Aqua Peptide Glow (untuk meningkatkan hidrasi kulit dan supaya kulit lebih bersinar).


♥ Cara Pemakaian ♥

Untuk cara pemakaian face cream ini adalah sebagai berikut :

1.     Bersihkan wajah kita menggunakan facial wash , disini kita bisa menggunakan facial wash dari scarlett whitening juga, lalu keringkan;

2.     Gunakan serum wajah;

3. Ambil secukupnya cream wajah dan oleskan pada wajah dan ratakan serta lakukan pemijatan halus di wajah kita.


♥ Harga dan Berat Bersih ♥

Untuk face cream dari scarlett ini dibanderol dengan harga Rp 75.000 untuk masing masing creamnya. Dan berat bersihnya adalah 20 gr.

Nah, buat kalian yang ingin pesen bisa banget lho di official store dari scarlett whitening di shopee yaitu Scarlett_whitening atau klik Disini atau pesan dari WA juga bisa.


♥ Overall Review ♥
Pros :

-       ✔️ Ampuh untuk membantu mengempiskan jerawat;

-        ✔️Membuat kulit wajah semakin lembab;

-        ✔️Membantu mengurangi beruntusan;

-        ✔️Membantu memudarkan bekas jerawat;

-        ✔️Cepat meresap dalam kulit wajah;

-        ✔️Aroma yang tidak mengganggu indera penciuman kita;

-        ✔️Botol jar yang sangat tebal sehingga aman jika terjatuh;

-        ✔️Sudah berBPOM

Cons :
❌ Harga nya yang terjangkau tapi pasti di kalangan tertentu cukup untuk merogoh saku, akan tetapi bila ada promo bisa lebih murah.

Dan ini adalah hasil dari pemakaian ku menggunakan face care scarlett whitening yang series acne mulai dari acne serum dan acne cream. Kalian bisa lihat sendiri before dan after nya ya.

Before- After Pemakaian serangkaian Face Care Scarlett varian Acne

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments