Mungil - Mungil Cabe Rawit - Three - O Shadow Review

By Gadis Hayu - April 11, 2023

 

Three - O Shadow LT Pro
Three - O Shadow LT Pro

 Assalamualaikum, halo hai.

Welcome back again, beberapa hari ini aku lagi males nulis nih, huhu. So, sekarang waktunya nulis lagi ya. Kali ini aku akan bahas mengenai produk terbaru dari LT Pro, kalian tahu kan LT Pro? walaupun itu merk ya lama sih, tapi produk - produknya sangat kekinian dan oke sekali lho. Contoh nya produk ini, baru launching di tahun 2023 ini, dia adalah Three - O Shadow. Dan kenapa judulnya aku kasih kecil - kecil cabe rawit? karena dalam 1 kemasan eye shadow ini mempunyai 3 warna dalm 1 kemasan yang terdiri dari shimmer, dan matte. Serta juga mempunyai 3 shade yang berbeda - beda, antara lain :
Dare, Darling, Darker. Yang akan aku bahas ini adalah shade Dare. Menurutku ini adalah warna yang daily used banget dan bisa banget buat natural look.
Oke, tanpa berlama - lama yuk langsung kita review.


♥ Packaging ♥
Packaging Three - O Shadow LT Pro 

Dari segi packaging ini adalah box berwarna coklat gelap dengan bertuliskan LT Pro Three - O Shadow dengan info berat bersih serta sampingnya terdapat embossed tulisan Three - O Shadow. Serta terdapat info ingredients, expired date, serta nomor BPOM.
Masuk kedalamnya terdapat wadah bundar tumpuk 3 yang terbuat dari plastik, ya itu eye shadow nya yang mungil dan cocok untuk dibawa saat berpergian. Terdapat kaca kecil juga yang bisa membantu untuk kita bercermin.


♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥
Three - O Shadow ini adalah rangkaian 3 warna eye shadow yang memberikan bayangan mata dengan harmoni warna sesuai kebutuhan riasan mata, sehingga mata lebih tampak menarik penuh pesona.
Tekstur dari eyeshadow ini adalah matte dan shimmer. 
Sedangkan untuk aromanya sendiri itu tidak terdapat aroma yang mengganggu.
Dan aku senang menggunakan ini karena bisa untuk daily look dan pigmentasinya gak perlu diragukan lagi, sangat pekat sehingga pakai sedikit saja sudah terlihat.
Swatching Three - O Shadow LT Pro
Swatching Three - O Shadow LT Pro Shade Dare

Selain dapat digunakan untuk eye shadow ini bisa digunakan untuk highlighter dan blush on juga lho, jadi sangat bermanfaat dan makanya bisa dibilang kecil -  kecil cabe rawit.


♥ Ingredients ♥
Talc, Mica, Dimethicone, Synthetic Fluorphlogopite, Zinc Stearate, Calcium Sodium, Borosilicate, Methicone, Olive Oil Decyl Esters, Dimethiconol Stearate, Silica, Tin Oxide, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Squalane, Alumina.
May Contain : CI 77491, CI 77891, CI 77499, CI 77492, CI 15985;1, CI 12490, CI 77266.

♥ Cara Pemakaian ♥
Cara pemakaian seperti pemakaian eyeshadow seperti biasanya ambil secukupnya dan sesuai selera mau tampil natural atau bold. 

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Dengan berat bersih 3,5 gram / 0,12Oz dibanderol seharga Rp 95.000,- di official online store dari LT Pro.

♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Travel Friendly
✔️ Pigmentasi yang pekat
✔️ Tidak terlalu banyak Fall out
✔️ Termasuk murah dapat 3 warna dan multifungsi


Cons :
❌ Belum menemukan kekurangannya.

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com
YT : Gadis Hayu 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments