Lipstik Sejuta Umat NYX SMLC 11 "Milan"

By Gadis Hayu - Agustus 07, 2018

Halo Hai,

Kali ini aku mencoba untuk review lipstik "sejuta umat" dari NYX yang SMLC alias Soft Matte Lip Cream. Yang aku review kali ini adalah shade nomer 11 si Milan.

Menurutku lipstik ini tidak bikin bibir menjadi kering.Dan ini lipstik tenarnya si NYX. Aku baru tahu merk NYX karena lipstik ini. (ndeso banget ya aku)
Dari segi Harga saat kemarin aku beli di harga 120 ribu rupiah, cukup mahal sih. tapi menurutku ini awet kok, bisa dipakai agak lama dan gak cepet kering lipstiknya di dalam wadahnya.

Terkadang bisa kok beli lipstik inivia online dapet harga murah, kemarin di Shopee ada promo diskon 50% lumayan banget kan.
Ini kemarin aku beli di Sephora by aplikasi.

Swatch sekali di tangan


 Dari segi tempat dia cukup mungil dan langsing sehingga gak perlu memakan tempat yang luas dan banyak. Berwarna pink sesuai dengan swatch ditangan. Warna ini sangat cantik sekali, apalagi dipakai para remaja, sangat amat cocok.

Dari segi ketahanan lipstik dia bisa tahan kurang lebih 4 jam, kalau kita makan dia bisa tahan ya cuma 2 jam doang.
Lipstik ini matte tapi juga transferproof.
sejujurnya, aku lebih suka lipstik yang cepet hilang karena, menurutku itu gak bikin bibir kita semakin hitam atau gelap.

Bentuk Aplikator dari si Lipstik
 Bentuk aplikator yang nyaman digunakan dan di pulaskan di bibir kita dan dia terasa lembut, pokoknya nyaman sekali dipakainya.

Swatch di bibir
Ini lah hasil swatch di bibir ku yang sedikit gelap, dan kali ini aku mencoba untuk membuat ombre. Memang gak terlalu bisa mengcover bibir gelapku untuk shade warna ini.
Tapi cukup oke dibuat seperti ombre lips.

Sekian mini review dari aku, semoga dapat memberi manfaat buat kalian yang baca blog ku ini.

Salam,

-GadisHayu-

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar