Highlighter Martinez Professionnel (review)

By Gadis Hayu - October 01, 2018



Assalamualaikum, halo hai..

Kembali lagi nih bareng aku, kali ini aku mau kasih racun baru. Haha.
Racun yaa. Sebelumnya mau tanya dulu, siapa nih yang suka banget sama highlighter? Kamu? Kalian? Suka atau gak?
Buat kalian yang suka dengan highlighter, ini ada yang baru lho. Dari Martinez Professionnel. Ini produk terbaru dari Martinez.




Sebelumnya, apakah kalian mengerti brand Martinez kah?
Martinez resmi diluncurkan di perhelatan pameran produk kecantikan "Cosmobeaute 2017" di JCC-Jakarta pada Oktober 2017 lalu. Martinez ini dibawah payung PT Cakra Daya Makmur. Jadi Martinez ini serumah dengan brand Vienna. 
Martinez menawarkan kelengkapan produk kosmeti antara lain : foundation, concealer; bedak matte, loose powder; blush on, eye shadow, pensil alis, maskara, hingga lipstik dan sekarang yang terbaru ada contour dan highlight.
Livienne Russellia adalah pendiri dari PT Cakra Daya Makmur, selain pendiri dia adalah pemilik dan CEO dari perusahaan tersebut.

Kalian juga tanpa perlu khawatir, akan kandungan dari produk-produk Martinez, karena Martinez Professionnel diproduksi sesuai standard nasional yaitu Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) atau GMP, serta BPOM, halal. Martinez juga diproduksi sesuai standard internasional yaitu ISO 227166: 2200.
Tanpa bicara panjang dan lebar, yuk kita bahas sesuai judul kita kali ini.

Sesuai dengan nama nya HP High Performance Dramatic Glow Highlighter. Produk ini beneran high performance. Aku gak di endorse ya, ini beli sendiri. Saat swatch pertama kali di tangan, aduhh.. bikin pengen beli semua warnanya. Beneran jatuh cinta aku sama highlighter ini.
Terdapat 4 macam warna. Akan tetapi yang aku punya hanya 1 macam warna yaitu 03. Pink Quartz.




Ingredients Mica, talk, Magnesium Stearate, Pentaerythrityl, Tetraisostearate, Tridecyl Trimellitate, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Camellia Oleifera ( Camelia) seed oil, Crambe Abyssinica (Abyssinian) seed oil, Prunus Amigdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Tocopherol, Ethylhexylglycerin, Tin Oxide, Butylated Hydroxytoluene [+/- Cl 77891 (Titanium Dioxide), Cl 77491 (Iron Oxides), Cl 77492 (Iron Oxides), Cl 77499 (Iron Oxides), Cl 77007 (Ultramarines), Cl 15850 (Red 6/Red 7 Lake), Cl 42090 (Blue 1 Lake), Cl 75470 (Carmine)].

How to use :
Sapukan dengan menggunakan kuas kipas atau bias dengan menggunakan jari tangan atau kuas kecil di tulang hidung, tulang pipi dan dahi.


Shade :


Hasil gambar untuk martinez professionnel highlighter
(image from IG @martinezcosmeticofficial)

Untuk shade ada 4 (empat) macam warna, antara lain  : Pearl Reflection, Golden Shine, Pink Quartz, Champagne Glow.
Kebetulan aku beli yang shade pink quartz karena menurutku warnanya unik pink keunguan gitu deh. Dan warnanya beda dengan highlighter ku yang di rumah, jadi aku membeli yang warna ini.

Pigmentasi :
Dari segi pigmentasi warna yang dikeluarkan sangat pigmentasi sekali, pakai sedikit saja sudah langsung keluar warnanya.
Ini dia hasil pemakaian si highlighter di wajah aku

Kalau ditanya suka gak? Suka banget. Dan aku sedikit menyesal kenapa aku gak beli semua warnanya? Huhu. (nangis dipojokan). Karena jujur aku sedikit susah cari highlighter ini di kotaku Surabaya.

Harga :
Rp 35.000,- (per masing-masing warna)

Kesimpulan :
  1. Pigmentasi cukup kuat
  2. Susah kalau mau beli karena jarang yang jual
  3. Harga murah meriah
  4. Setara dengan highlighter mahal.


Kalian juga bisa kunjungi video di Youtube aku mengenai produk ini disini  

Oke, sekian review dari aku. Terima kasih buat kalian yang sudah mampir dan baca blog aku, semoga bermanfaat ya.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu


YouTube : 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments