Glossy Makeup Look with Beautiesquad

By Gadis Hayu - September 27, 2018



Assalamualaikum, hallo hai..

Kali ini aku ikutan makeup collaboration lagi bareng temen-temen Beautiesquad. Tema kali ini adalah glossy makeup. Glossy bisa diartikan mengkilap atau glowing gitu deh.
Gak pake lama ya aku bicara sana sini. Hehe

Cus langsung ke produk nya.

Pada bagian wajah :
1. Membersihkan wajah dengan menggunakan wardah micellar water.

2. Serum dari Nauli Cosmetic, Unicorn Gold 100% Pure Grapeseed Oil. Serum ini terdapat seperti butiran glitter sehingga setelah memakainya wajah kita terlihat lebih bersinar. Tapi gak terlalu berlebih bersinarnya.

3. Primer wajah dari Elf, yang poreless. Karena wajah aku yang pori-porinya besar, bagian pipi dekat hidung, jadi aku pakainya hanya bagian tersebut saja, tidak semua bagian wajah.

4. Face mist dari Nauli Cosmetic Glow Me Up. Sebelum bermakeup ku sempot wajah ku dengan face mist ini supaya makeup lebih terlihat glowing dan bersinar karena di dalam face mist ini terdapat kandungan shimmernya juga, tapi gak terlalu berlebihan.

5. Foundation
Foundation yang aku pakai adalah mixing foundation racikan ku. Yaitu Naturactor shade nomer 151 dengan foundation maybelline Fit me matte n poreless shade nomer 128.

6. Countour Cream
Ini aku gunakan sebagai shading dalam bagian hidung dan pipi (untuk menghasilkan efek sedikit mancung dan pipi tirus). Countour cream aku menggunakan dari City Colour.

7. Bedak Tabur
Untuk bedak tabur aku menggunakan dari revlon touch and glow shade nomer 69 soft beige. Akan tetapi aku hanya menggunakan dibagian bawah mata, batang hidung, dahi dan dagu. Supaya menghasilkan efek glossy.

8. Blush on
Aku selalu menggunakan blush on pallete dari NYX yang isinya 8 macam warna, tapi yang selalu aku pakai hanya 3-4 macam warna saja. Hehe.

9. Countour powder
Countour powder aku menggunakan dari makeover cukup letakkan kuas di atas countour dan sapukan pelan-pelan ke pipi dan hidung yang tadi sudah menggunakan countour cream. Jangan sampai terlihat terlalu banyak banget.

10. Highlighter
Highlighter ini yang sangat amat perannya penting banget dalam makeup look kali ini. Karena dia membantu efek glossy pada wajahku. Aku pakai Highlighter dari catrice.

Sekian dulu untuk bagian wajah, sekarang kita beralih ke bagian mata.

11. Eye shadow
Lagi seneng banget sama eyeshadow dari focallure, secara dia murah banget tapi hasilnya keren deh. Warnanya keluar lho. Istilahnya pigmented banget. Aku pakai eyeshadow yang seri Everchanging. 

12. Pensil alis
Untuk pensil alis aku menggunakan produk dari Shu uemura yang hard formula nomer 7. Pensil alis yang cukup unik cara merautnya.

13. Eyeliner
Eyeliner yang ku gunakan kali ini adalah dari Mizzu. Eyeliner ini cukup murah hanya 50 ribu saja, tapi untuk hasilnya dia gak cepet memudar. Kena air wudhu tetep oke. Gak bleber kemana-mana.

14. Mascara
Mascara favorit aku dari Maybelline. Semua mascara maybelline aku suka. Dan yang sekarang aku pakai adalah Lash Sensational. 

Setelah bagian mata kita beralih ke bagian bibir.

15. Lip Cream
Untuk bagian bibir aku hanya menggunakan lip cream baru dari Evi Cosmetic. Yang shade Amber. Dia warna sedikit coklat ke orens gitu warna yang cantik.

Dan taraa.. selesai makeup detailnya.
Untuk hasil makeup aku seperti dibawah ini.. 👇🏻👇🏻
Kira-kira sudah glossy belum ya??





Terus kalian juga bisa kepoin temen aku Arvi.n yang makeupnya gak kalah keren dan bagus banget.




Dan ini teman-teman makeup collaboration ku dengan tema glossy makeup.








Bagaimana menurut kalian? Bagus-bagus dan cantik-cantik banget kan mereka?

Oke, sekian dulu cerita dari aku. Semoga bermanfaat. 
And see you on the next blog.

Salam, 
Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar