Sharing Cerita Awal Mula Suka Makeup

By Gadis Hayu - December 29, 2018

Assalamualaikum, halo hai.

Gimana kabar semua? Semoga selalu sehat ya. Aamiin.
Kali ini aku ingin berbagi cerita kepada kalian semua. Apa sih ceritanya?
Penasaran gak? Hehe
Eh sudah ku bilang sesuai judul ya, awal mula suka makeup.
Aku mulai suka makeup adalah sekitaran Nopember 2017. Ya, di bulan dan tahun ini aku yang seorang Gadis Hayu, tak suka makeup menjadi suka makeup.
Dulu makeup ku ya hanya bedak, lipstik, mascara dan eyeliner. Sudah tau foundation tapi gak pernah pakai nya. Karena gak tahu gimana cara pakainya? Haha.
Lalu awal Nopember 2017 tanggal nya aku lupa, aku secara tiba-tiba lihat Youtube, di halaman depan ada namanya Alifah Ratu. Belum pernah dan jarang buka youtube ya, muncul begitu dan ingetku dia video tentang makeup simple di wajah berjerawat. Setiap hari aku selalu melihat video dia, sejak awal sampai akhirnya banyak subscriber nya. Semenjak saat itulah aku tergoda untuk mencoba makeup. Tapi gampang banget yaa aku terpengaruhnya? Hehe. Lha secara saben hari lihat terus channel nya. Wkwk
Kalian ingin tahu gak nihh? Gimana awal mula hasil makeup aku? Tapi plis jangan dijulid in ya hehe. 
Serius aku juga agak gimana gitu sama makeup awalku, gak bisa bikin alis, eyeshadow juga gak bisa. Haha.

Gak berhenti belajarku tentang makeup cuma dari youtube doang dong!
Aku ikutan beauty class lho.. Awal mula ikutan beauty class bareng viva. (Insya Allah next time aku ceritain). Dan bahkan aku sampai les privat self makeup donk. Saking seneng nya aku sama makeup. Ini juga insya Allah next aku ceritain ya.
Sampai akhirnya ada yang bilang ke aku, sudah punya anak baru suka makeup, les kesana kemari. Dulu masih single gak belajar. Yaa namanya orang baru suka, terus mau gimana?
Teruslah berkarya selagi masih bisa. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Dan Alhamdulillah suami mendukungku, yang penting gak lupa kodratnya sebagai istri dan ibu untuk anak-anakku.

Oke, sekian celotehan dari aku. Semoga bisa memberi inspirasi kepada kalian dan bermanfaat.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu
YT : https://www.youtube.com/c/gadishayu 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments