SCARLETT X TWICE

By Gadis Hayu - October 16, 2021

 Halo hai, kembali lagi nih kita bahas tentang produk scarlett. Disini siapa yang gak kenal dan gak tahu tentang scarlett? Pasti pada tahu kan ya?

Scarlett ini adalah produk local dari Indonesia yang telah membuming dan terkenal dimana – mana, so applause buat scarlett. Disini aku gak akan review produk dari scarlett, tapi disini aku ingin memberitahu ke kalian semua tentang berita penting dari scarlett. Apaan sih? Penasaran? Yuk, gak pakai lama ya kita bahas.

ScarlettxTWICE

Jadi, scarlett akan launching produk yang bekerja sama alias berkolaborasi dengan Idol Grup dari Korea. Waw, pasti keren banget ini. Ya iya lah. Siapa sih idol grup dari Korea itu? Ada yang tau gak? Kalau ada yang tau bisa infoin ke aku? Hehe.

Hmm, daripada menebak nebak, karena aku lagi berbaik hati nih ya, akan aku kasih tahu aja deh kalau idol groupnya itu adalah TWICE. Pasti sudah pada kenal dengan TWICE kan? Grup yang berasal dari Korea Selatan ini akan berkolaborasi dengan Scarlett. Grup yang beranggotakan 9 orang wanita yang sangat cantik dan menawan. Ke Sembilan orang tersebut adalah Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. 

Sangat amat excited sekali mendengar berita ini dan pastinya sangat amat tidak sabar menunggu launchingnya. Lalu, kapan ini launchingnya? Untuk launchingnya ini di tanggal 16 Oktober 2021. Kalian apa juga pada excited? Pasti iya lah. 


So, kita tunggu lauching Scarlett x TWICE. 

Kepoin juga instagram dan official store dari scarlett. 

#revealyourbeauty #ScarlettxTWICE 

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.

And see you on the next blog.

 

Salam,

Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments