SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK REVIEW

By Gadis Hayu - November 16, 2021

 Assalamualaikum, halo hai. 

 
Balik lagi sama aku ya, kembali dengan celotehan ku lagiSeperti celotehanku sebelumnya yang ini ya, kali ini aku akan bahas lagi produk terbarunya lagi dari scarlett. Apaan sihKalau kemarin adascarlett herbalism mugwort mask, sedangkan sekarang ku coba bahas tentang mask varian lainnyayairu SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK. Jadi, scarlett ini mengeluarkan 2 (duamacam jenis varian masker. Apakah kalian sudah cobain yang varian ini kahKalau kalian sudah ada yang pernah cobabisa konentar dibawah ya.  

Yuk, gak pakai lama langsung bahas aja ya bagaimana dengan si SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK ini. 

 

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

 

 Packaging  

Untuk packaging dari scarlett SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK ini box berwarna putih mix pink dan box nya yang lucu karena ada gambar buah – buahan yaitu semangka, anggur dan berry. Di packaging box nya ini sebenarnya sudah sangat jelas informasinya mengenai masker ini, sedangkan packaging dalamnya adalah wadah jar bulat berwarna putih bening sehingga terlihat jelas warna maskernya, dan jar ini terbuat dari plastik, tapi ada tutup ulir dan ada tutup pembatas antara masker dengan tutup ulir utamanya. Dan didalamnya juga terdapat spatula mini yang untuk membantu mengambil masker, dengan tujuan supaya higienis.  

Scarlett Seriously & Soothing Gel Mask

 

 Deskripsi, Tekstur dan Scent  

Scarlett SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK ini launching sekitar 1 bulan yang lalu, masker wajah yang bertexture seperti gel berwarna sedikit coklat bening dan dalamnya ada seperti ada potongan kecil – kecil dari salah satu bahannya. Masker ini dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kering dan sensitifKandungan utama dari Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini adalah Grape fruit water, Vitamin C, Glutathione, Niacinamideseven berry extract, Ginseng Extract,  Centella Asiatica, Rose flower water, Allantoin, Chlorophyllin. 

Untuk aromanya menurutku ini ada aromanya yang menurutku tercium sekali aromanyatapi bisa jadi di orang lain aromanya biasa aja ya, dan disini aromanya tidak mengganggu. 

Tekstur Seriously & Soothing Gel Mask

 

Adapun manfaat dari Scarlett SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK  adalah : 

  • Niaciamide membantu mencerahkan kulit 

  • Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen 

  • Grape fruit water membantu menjaga lapisan luar kulit terhidrasi 

  • Ginseng extract membantu menyamarkan kerutan secara nyata 

  • Seven berry extract sebagai antioxidants pada kulit untuk membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini seperti kerutankusam dan warna kulit tidak merata 

  • Centella asiatica extract merupakan antioxidants yang baik 

  • Rose flower water membantu mengurangi kemerahan dan bengkak pada kulit 

  • Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit 

 

 

 Ingredients  

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis leaf water, Centella Asiatica Extract, Rosa Damascena flower water, Niacinamide,PropanediolVitis Vinifera fruit water, Carbomer1,2 HexanediolAminomethyl propanol, DMDM Hydantoin, Allantoin, PVM/MA Decadiene CrosspolymerDisodium EDTA, Rosa Gallica Flower powder, CitrullusLanatus Fruit Extract , Caprylhydroxamic Acid, Ascorbyl Glucoside, PhenoxyethanolBiosaccharide Gum-4, Ethyl HexadeniolPanaxGinseng root extract, Sea Cucumber Extract, 2- Aminobutanol, Euterpe OkeraceaFruit Extract, Fragaria Vesca Fruit Extract, Ribes Nigrum Fruit Extract,Rubus Fruticosus Fruit Extract, Rubus Ideaus Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium fruit extract, Vaccinium Macrocarpon Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, CI 16255, CI 42090, CI 19140 

 

 

 Cara Pemakaian  

  • Ambil masker dengan alat bantu mini spatula 

  • Ratakan masker keseluruh wajah 

  • Diamkan masker selama kurang lebih 15 – 20 menit 

  • Bilas wajah dengan air mengalir dan hingga bersih 

  • Kemudian lanjut ke perawatan wajah dengan toner, serum dan cream wajah. 

 

 

 Harga dan Berat Bersih  

Untuk harga nya sendiri ini di banderol dengan harga Rp 75.000 sama dengan produk scarlett lainnya. Dan berat bersih dari Scarlett SERIOUSLY SOOTHING & HYDRATING GEL MASK ini adalah 100gr. 

 

 Overall Review  

Pros : 
✔️Membantu membersihkan wajah kita 

✔️Membuat wajah lebih berseri 

✔️Sudah berBPOM, halal dan not animal testing  

✔️Harga yang terjangkau 

✔️Membantu membuat kulit wajah menjadi halus 

✔️Ada sensasi dinginnya saat di apply 

 
 
Cons : 
 sejauh ini belum menemukan kekurangannya. 
 

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat. 

And see you on the next blog. 

 

Salam, 

Gadis Hayu 

 

Instagram : @gadishayu 

E-mail : hayu.gadis@gmail.com 

YT : Gadis Hayu 

 

 

  • Share:

You Might Also Like

1 comments