Beauty From Sunnah by. Azalea - by. Gadis Hayu

By Gadis Hayu - April 08, 2019

azalea
Azalea Beauty From Sunnah
Assalamualaikum,
Kali ini aku mau kasih tau ke kalian, jadi kapan waktu lalu aku diundang ke acara launching produk terbaru dari Azalea di Larazeta Resto dengan bertemakan Beauty From Sunnah.
Selain launching produk terbaru azalea, kita juga ada acara Mehndi Day.
Gak pakai lama ya, aku mau kasih tahu ke kalian apa aja yang aku dapat dari acara azalea.
Dalam box azalea aku dapat 4 produk terbaru azalea dan 1 kaos kaki. Apa saja produknya?

azalea
Isi dalam box Azalea


1. Azalea Intensive Skin White Hydrogel
Ini adalah krim yang dikhususkan untuk kulit kaki kita, jadi selain wajah kaki juga harus di rawat ya.
Dengan kandungan zaitun oil dan aloe vera extract dapat membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Plus nya lagi diperkaya dengan kandungan sweet almond oil dan vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit. 
Azalea
Azalea Intensive Skin White Hydrogel
Cara pakai :
Oleskan Azalea intensive skin white hydrogel pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap.

Saran Pemakaian :
Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Komposisi :
Aqua, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Alcohol, Carbomer, Niacinamide, Butylene Glycol, Climbazole, Olive (Olea Europaea) Oil, Rosa Canina Fruit Oil, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Imidazolidinyl Urea, Cyclotetrasiloxane, Pottasium Hydroxide, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Caprylic / Capric Triglyceride, Prolylene Glycol, Hydrolyzed Collagen, Aloe Barbadansis Extract, Cyclopentasiloxane, Menthol, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

azalea
Azalea Intensive Skin White Cream
2. Azalea Intensive Skin White Cream
Krim yang diformulasikan untuk kulit kering, kasar dan pecah-pecah. Terutama pada kaki, siku dan lutut. Dengan kandungan zaitun oil dan shea butter yang berfungsi untuk mengembalikan kelembaban alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. Diperkaya dengan kandungan rosehip oil dan vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah. Plus nya lagi krim ini bisa bantu mengurangi bau tidak sedap lho, karena mengandung Double Antibacterial Action.

Cara Pakai :
Oleskan Azalea intensive skin white cream pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap.

Saran Pemakaian :
Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Komposisi :
Water, Cetearyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Petrolatum, Fragrance, Caprylic / Capric Triglyceride, Glycerin, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cera Alba, Niacinamide, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Rosa Canina Fruit Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Cetyl Alcohol, Cyclopentasi-Ioxane, Potassium Hydroxide, PEG-75 stearate, Zinc Undecylenate, Climbazole, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Propylene Glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Hydrolyzed Collagen, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Allantoin, Aloe Barbadensis Extract, Dimethiconol, Ceteth-20, Streareth-20, BHT, Tetrasodium EDTA, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.
azalea
Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

3. Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil
Oil atau minyak yang membantu untuk pijat dan bisa untuk membersihkan sisa makeup kita. Dengan kandungan zaitun oil yang sudah dipercaya dapat melindungi kelembaban alami kulit, sedangkan kandungan Habbatussaudah oil dan vitamin E yang mengandung antioksidan untuk merawat kulit yang kasar dan kering. Plusnya bisa bantu kulit kita tampak cerah dan glowing.

Cara Pakai :
Usapkan dengan lembut keseluruh tubuh atau bagian tubuh yang diinginkan. Dapat dipakai setiap hari.

Komposisi :
MIneral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Caprylic / Caprc Triglyceride, Nigella Sativa seed Extract, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.
NA18180104711

Berat bersih / Netto : 150 ml

azalea
Azalea Zaitu Oil with Rosehip Oil
4. Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil
Oil atau minyak yang membantu untuk pijat dan bisa untuk membersihkan sisa makeup kita. Dengan kandungan zaitun oil yang sudah dipercaya dapat melindungi kelembaban alami kulit, sedangkan kandungan Rosehip oil dan vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu  merawat kulit yang kasar dan kering. Plusnya bisa bantu kulit kita tampak cerah dan glowing.

Cara Pakai :
Usapkan dengan lembut keseluruh tubuh atau bagian tubuh yang diinginkan. Dapat dipakai setiap hari.

Komposisi :
Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Rosa Canina Fruit Oil, Caprylic / Caprc Triglyceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.
NA18180104762

Berat bersih / Netto : 150 ml

Dari kesemua ini sudah aku coba dan paling suka si Azalea Intensive Skin White Hydrogel dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil karena beneran bisa membantu permasalahan kulit aku. Zaitun oilnya juga bisa bantu untuk memudarkan stretch mark yang aku punya.

Sekian blog dari aku, semoga bermanfaat dan selamat membaca.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments