Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream Review

By Gadis Hayu - April 04, 2023

Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream
Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream

Assalamualaikum, halo hai.

Kali ini aku akan ngasih tau lip cream lokal tapi rasa luar negeri gitu deh ya. Sebelumnya ada yang pernah tau lip cream dari Buttonscarves Beauty? Ya, ini aku juga baru beli tapi kalau nyoba sudah pernah saat berkunjung ke storenya dan dari awal sudah jatuh cinta sama shade ini. Aku suka sama 2 shade yaitu Los Angeles dan New York. Kenapa aku suka? karena warnanya cantik dan 2 warna ini cocok untuk di ombre sih menurut ku. Yang akan aku review disini adalah yang shade Los Angeles.
Yuk, gak pakai lama langsung aja aku review ya.

♥ Packaging ♥
Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream
Packaging Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream


Dari segi packaging ada box berwarna abu-abu muda dengan bertuliskan logo huruf B yang meresahkan dan embossed berwarna putih untuk tulisannya dan bertuliskan jenis lipcream nya yaitu Everyday Intense Lip Cream dengan info berat bersih dan info ingredients dan diproduksi oleh siapa serta sudah halal dan BPOM. Serta ini aman karena ada segel stiker plastiknya.
Packaging Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream
Packaging Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream


Masuk kedalamnya ini terdapat lip cream nya dengan wadah botol panjang bening doff dan tutup berwarna putih serta terdapat logo BS yang berwarna silver dan timbul serta bagian bawah nya terdapat info nama shade serta berat bersihnya.

♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥

Everyday Intense Lip Cream lipstik cair yang bertekstur matte dan tahan lama serta pigmentasi yang cukup tinggi. Mempunyai formula yang nyaman yaitu ringan dan dan tekstur yang lembab serta bibir terasa lembut.
Untuk aromanya sendiri ini aromanya seperti aroma lipstik biasa gitu bukan yang ada aroma manis maupun seperti kue gitu sehingga nyaman untuk digunakan.
Aplikator Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream
Aplikator Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream


Aplikator Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream ini berbentuk doe foot yaitu seperti aplikator lip cream pada umumnya. 
Warna Los Angeles ini warna pink nude yang cantik, akan tetapi tidak bikin pucat di wajah dan bisa menutupi bibir yang gelap.
Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream Shade LA
Swatches Buttonscarves Everyday Intense Lip Cream shade Los Angeles


♥ Ingredients ♥

Isododecane, Octyldodecanol, Polypropylsilsesquioxane, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Tricalcium Phosphate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Diisostearyl Malate, Disteardimonium Hectorite, Silica, Trimethylsiloxysilicate, Silica Silylate, Synthetic Fluorphlogopite, Propylene Carbonate, VP/Hexadecene Copolymer, Sorbitan Isostearate, Hydrogenated Castor Oil Dimer Dilinoleate, Triethoxycaprylylsilane, Polygluceryl-2 Diisostearate, Sodium Dehydroacetate.
May Contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850:1, CI 42090, CI 15850, CI 17200, CI 15985.

♥ Cara Pemakaian ♥

Cara pemakaian :
Ambil lip cream sesuai dengan selera
Oleskan di bibir dengan teknik yang full atau ombre.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥

Dengan berat bersih 3,7gram atau 0,13Oz ini dibanderol diharga Rp 325.000,- memang cukup mahal ya menurutku. Akan tetapi terkadang pas event tanggal kembar bisa dapetin promo jika kalian ingin mencobanya.

♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Tidak bikin bibir kering
✔️ Transferproof jika sudah ngeset
✔️ Terasa lembab di bibir
✔️ Varian warnanya banyak
✔️ Awet tahan lama


Cons :
❌ Mahal

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

YT : Gadis Hayu 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments