Produk Terbaru Fanbo Cosmetics - Review Beauty Blender Fanbo

By Gadis Hayu - April 05, 2019

Fanbo Beauty Blender
Fanbo Effortless Beauty

Assalamualaikum
Halo hai semuanya.
Sudah lama aku tak muncul nih ya. Tapi kali ini aku mau kasih tahu ke kalian nih. Sebelumnya, kalian sudah tahu produk Fanbo Cosmetics kah?
Kira-kira apa sih yang ingin aku bahas disini?
Ada yang tahu?
Yes, dia adalah beauty blender terbaru dari Fanbo.
Jadi kali ini Fanbo cosmetics bekerja sama dengan Beauty Ranger untuk mereview produk terbaru Fanbo.
Apa aja sih produk nya?
Kali ini aku dapet 3 produk beauty blemder terbaru dari Fanbo.
Dan kalian tahu? Lucu dan gemas banget packagingnya itu.
Dan taraaa.. seperti ini untuk packagingnya.

Fanbo Beauty Blender
Fanbo Beauty Blender

Imut banget kan ya.
Aku detailkan satu persatu ya,
1. Beauty blender Ayam
Fanbo Beauty Blender
Fanbo Beauty Blender Ayam

Jadi, beauty blender ini packagingnya gambar ayam. Dan didalam box ayam terdapat beauty blender berwarna kuning muda dan bentuk nya adalah beauty blender yang ujung nya rata miring. Dan ujung lainnya melengkung.
Untuk beauty blender ini aku suka banget, karena yg bagian rata aku biasanya gunakan sebagai contour hidung dan contour pipi. Sedangkan ujung melengkungnya aku pakai untuk blend foundation.

2. Beauty blender Panda
Fanbo Beauty Blender
Fanbo Beauty Blender Panda

Packagingnya bergambar panda dan dalam box nya ada beauty blender berwarna hijau tosca pastel. Bentuk beauty blender ini sekilas seperti buah pir. Unik bentuknya tapi pemakaiannya enak banget. 
Buat aku beauty blender ini aku pakai untuk pengaplikasian bedak tabur.

3. Beauty blender ikan
Fanbo Beauty Blender
Fanbo Beauty Blender Ikan

Beauty blender dengan box bergambar 2 ikan ini gemas banget, karena saat kita buka box nya terdapat 2 beauty blender mini yang berwarna hijau ke kuningan. Dan biasanya aku pakai ini untuk blending concealer. Bentuk nya seperti beauty blender biasa pada umumnya, tetapi hanya ukuran saja yang mini.

Fanbo Beauty Blender
Fanbo Beauty Blender

Dari ketiga beauty blender fanbo yang aku dapat semuanya squisy sekali dan gak banyak nyerap produk terutama foundationnya. 
Gak keras dan enak banget untuk membantu pengaplikasian di wajah kita.

Buat kalian yang pengen cobain beauty blender dari Fanbo bisa banget, caranya kalian bisa cek di aplikasi belanja online. 

Sekian dulu review dari aku, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah bersedia mampir dan baca review aku.

#BRXFanboCosmetics #BRProject #FanboCosmetics #FanboPerfectBlender

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Https://www.gadishayu.com 
Https://www.instagram.com/gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah, aku penasaran bgt sama beauty blender dari fanbo ini, udah lihat packegingnya ajah udah terkesima, apalagi pakainya, dan reviewnya ini cukup membantu bgt buat aku yg ingin memakai beauty blender. Sperti keterangan k gadish beauty blender fanbo ini tidak terlalu banyak menyerap produk, dan inilah yg aku cariii.... 😊😊😊😊

    BalasHapus