BIODERMA SENSIBIO H2O REVIEW - BY GADIS HAYU

By Gadis Hayu - July 24, 2019

Assalamualaikum, halo hai
kembali lagi bersama aku didalam celotehan tulisan aku. Nah, kali ini aku akan mencoba untuk review salah satu cairan yang sangat amat terkenal. Dia adalah micellar water. Apa itu micellar water
Micellar water adalah pembersih wajah cair yang berbahan dasar air. Biasanya pembersih ini digunakan untuk membersihkan wajah dari sisa makeup, menyegarkan wajah dan cuci muka. 
Micellar water yang aku bahas kali ini adalah Sensibio H2O, salah satu produk dari Bioderma. Ada yang sudah kenal dengan produk ini? Sepertinya sudah deh ya. 

♥ Packaging ♥
Untuk kemasannya sendiri disini berwarna bening dengan tutup pink berbahan dasar plastik. Dan saat awal pembelian tenang saja tutup pink masih tersegel, jadi aman tidak terkontaminasi oleh orang-orang yang mungkin jail mencoba untuk membuka segel tersebut. Untuk macam varian isi dari sensibio ini setahu aku ada 3 (tiga) macam yaitu : 100 ml, 250 ml dan 500 ml, dan yang saya review ini yang ukuran 500 ml. 
Bioderma Sensibio H2O
Bioderma Sensibio H2O

♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥
Pembersih micellar yang membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan menghapus sisa makeup tanpa perlu dibilas. Dengan zat paten DAF ( Dermatological Advanced Formulation) yang membantu menjaga pertahanan alami kulit serta membuat kulit terasa lembut.
Dan yang paling penting, micellar ini :
- No Fragrance Added
- Non-Comedogenic
- Hypoallergenic
Dari ketiga tersebut, pastinya micellar ini tidak mengandung aroma, jadi tidak mengganggu hidung kita saat kita memakainya. Tidak memicu timbulnya komedo, jadi selama aku memakai ini Alhamdulillah komedo dihidung aku memang tidak terlalu banyak, tidak seperti biasanya yang saat sebelum memakai ini. Terlebih untuk Hypoallergenic jadi ini sangat aman untuk kulit yang sensitif, ibu hamil, dan ibu menyusui karena micellar ini tidak menimbulkan alergi untuk kulit wajah kita. 

micellar bioderma sensibio H2OBioderma Sensibio H2O tidak berwarna dan tidak berbau

♥ Ingredients ♥
Aqua / Water / Eau, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Fructooligosaccharides, Mannitol, Xylitol, Rhamnose, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Propylene Glycol, Cetrimonium Bromide, Disodium Edta. [BI 446].

kandungan bioderma sensibio H2OKandungan Bioderma Sensibio H2O

♥ Cara Pemakaian ♥
Tuangkan Sensibio H2O pada kapas. Usapkan pada area wajah dan mata yang ingin dibersihkan dari sisa kotoran maupun sisa makeup. Gunakan pada pagi hari dan malam hari. Dan bisa tanpa dibilas.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Untuk harga Sensibio H2O ukuran 500 ml sesuai dengan yang aku punya ini dibanderol seharga Rp 499.000,-. Akan tetapi terkadang di drugstore seperti Watson / Guardian seharga itu bisa dapat 2 botol, alias buy 1 get 1. LuMayan banget kan ya. 

♥ Overall Review ♥
Pros :
- Aman untuk kulit sensitif, ibu hamil dan ibu menyusui
- Tidak bikin kulit wajah beruntusan
- Bisa membersihkan makeup yang tebal dan waterproof, walaupun menghabiskan kapas lumayan banyak
- No wewangian, jadi tidak mengganggu hidung.

Cons :
- Harga yang mahal sekali
- Kemasannya bulky sehingga memenuhi pouch makeup

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
YT : Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments