Face Mist LT Pro

By Gadis Hayu - June 09, 2019

Assalamualaikum, halo hai.
Kembali lagi bersama aku di blog celotehanku ini, sebelumnya aku mau infoin nih tentang produk andalanku yang bikin wajah kita jadi segar dan bisa bikin makeup kita jadi awet.
Apa sih?
yap..
Produk itu adalah Face Mist, yaitu dari LT Pro. 
Face Mist LT Pro adalah Toner untuk semua jenis kulit. yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak segar.

♥ Packaging ♥
Untuk packagingnya botol berwarna hitam bening dengan tambahan spray diatasnya dan ada tutupnya juga, sehingga botol menjadi aman dan tidak takut untuk tumpah.
Botolnya yang berwarna bening sangat membantu kita untuk melihat sisa dari face mist tinggal seberapa, jadi sangat nyaman untuk dibawa. Tidak perlu takut untuk tiba-tiba kehabisan, karena kita bisa perkirakan cukup atau tidaknya dengan sisa face mist yang ada dalam botol.
Face Mist LT Pro
♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥
Face Mist ini menurutku aromanya tidak terlalu menyengat bahkan tidak beraroma, walaupun dalam kandungannya ada Chamomila Recucita Flower Extract. Jadi hal ini sangat amat tidak mengganggu saat menggunakan. 
Tekstur nya yang cair dengan adanya bantuan spray, sangat nyaman untuk digunakan.


♥ Ingredients ♥
Purified Water, Glycerin, Pentylene Glycol, Sodium PCA, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Chamomila Recucita Flower Extract, Xylitol, Propylene Glycol, Diazolidinyl Urea, Glucose, Methylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Ethylparaben.
Box Packaging Face Mist LT Pro
♥ Cara Pemakaian ♥
Tutup mata anda dan semprotkan kewajah dari jarak 20 cm sebanyak satu sampai dua kali. Diamkan beberapa saat kemudian tepuk wajah dengan lembut hingga toner meresap. Gunakan produk ini setelah membersihkan wajah dan anda juga dapat menyimpan produk ini di kulkas untuk menambah kesejukan.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Sebotol dibanderol seharga Rp 50.000,- sampai Rp 60.000,- dengan berat bersih 60ml / 2,03 fl.oz.
Face Mist LT Pro

♥ Overall Review ♥
Pros :
- Aroma tidak menyengat
- Menyegarkan wajah
- Tidak membuat beruntusan
-  Membantu makeup jadi lebih tahan lama
- Harga yang terjangkau

Cons :
- Sejauh ini aku pakai, belum ada yang tidak mengenakkan di aku.

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments