MOMEN TERBAIK RAMADHAN 1440 H - DAY 28 - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - June 02, 2019

Momen terbaik ramadhan
Assalamualaikum, halo hai.

Gak terasa bulan Ramadhan sebentar lagi akan meninggalkan kita, berasa cepet banget ya Allah. Sedih sekali rasanya. Karena bulan Ramadhan ini aku bisa semakin mendekat kepada Allah. Semoga setelah Ramadhan ini insya Allah akan terus semakin mendekat kepada Allah.

#30hariKebaikanBPN kali ini bertemakan moment terbaik di Ramadhan ini.

Sebenarnya banyak sekali saat – saat yang indah dan tak terlupakan di bulan Ramadhan tahun ini tahun 1440 H.

Akhirnya bisa buka dan sahur bareng suami, ya Allah aku ini LDM –an sama pak suami. Dan mendekati puasa akhir, pak suami bisa pulang dan kita bisa buka dan sahur bareng lagi. Lebay sih, tapi aku senang. Tapi pasti nanti sedih lagi ditinggal kerja lagi, tapi demi sebongkah berlian kan ya. Bismillah, semangat. Dan aku selalu berdoa dan berharap kita bisa segera seatap juga. Dan semoga aku bisa hamil lagi, biar si kakak ada temennya. Hehe. Aamiin Ya Allah.

Alhamdulillah setiap bulan Ramadhan bisa melaksanakan one day one juz. Sebenarnya bisa sih lebih dari satu juz, akan tetapi selalu saja ada yang mencoba untuk tidak bisa dilaksanakan. Dan semoga selalu istiqomah untuk bisa selalu one day one juz walaupun bulan Ramadhan telah pergi sampai nanti kembali lagi.

Menyenangkan keluarga buka diluar di tempat makan yang belum pernah mereka datangi. Ini terkesan ndeso kali ya, tapi memang kenyataan kalau keluarga aku belum pernah makan di restoran tersebut. Bahagia sekali aku bisa ajak mereka makan buka disana, walaupun memang sedikit mahal, tapi gak apa – apa nyenengin keluarga. Karena aku bisa seperti sekarang ini juga karena mereka semua. Insya Allah akan berkah dan barokah. Aamiin Ya Allah.

Nah, kurang lebihnya ini moment terbaik bulan Ramadhan tahun ini buat aku. Setiap orang mempunyai moment sendiri – sendiri dan pastinya berbeda – beda. Lalu, bagaimana dengan moment terbaik kalian di bulan Ramadhan ini?

Semoga bermanfaat, selamat membaca, selamat berkumpul dengan keluarga dan mohon maaf jika ada salah.

See you on the next blog

Salam,

Gadis Hayu

Email : hayu.gadis@gmail.com
Ig : @gadishayu
YT : Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments