Vitalis Exotic Body Scent - Caribbean Getaway Review | Parfum Serasa Habis Mandi

By Gadis Hayu - January 06, 2023

Assalamualaikum, halo hai.
Balik lagi nih, rasanya sudah lama banget aku gak nulis nulis lagi. Untuk kali ini aku mau coba review perwangian ya. BTW, kalian kangen gak nih sama tulisan celotehku? Aku sih kangen banget nulis disini, karena kesibukan lainnya jadi ya baru ini aku beneran bisa pegang lagi. Oke balik lagi ya, ini adalah body mist sih kalau aku lihat. Penasaran apa? 

Body mist dari Vitalis yaitu Vitalis Exotic Body Scent varian Caribbean Getaway. Ini tuh wanginya masya Allah, seger banget tau kayak habis mandi gitu, pokoknya kalau habis pakai body mist ini kayak bikin nyenengin diri sendiri deh.

Parfum Vitalis
Vitalis Exotic Body Scent - Caribbean Getaway

♥ Packaging ♥
Dari segi packaging ini adalah botol plastik berwarna hijau dengan adanya tempelan stiker depan dan belakang. Depan dengan gambar bunga dan merek serta jenis variannya, kemudian ada gambar juga seperti orang berjemur dipantai gitu. Sedangkan bagian belakang bertuliskan ingredients, cara pemakaian, produksi dari mana serta nomer BPOM. Spray nya juga dari plastik semuanya berbahan plastik. Botolnya menurutku nyaman untuk masuk tas atau pouch dengan ukuran sedang karena ini tidak terlalu bulky dan enteng banget ini.



♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥
Vitalis Excotic Body Scent Caribbean Getaway ini adalah body mist yang sekiranya bisa tahan kurang lebih 2 sampai 3 jam an lalu perlu di apply ulang supaya tetap wangi sih ya. Aroma wanginya itu wangi yang segar bunga dan ada sedikit aroma seperti citrus gitu, tapi tetap aroma yang keluar itu wangi aroma segar kayak habis mandi seger gitu. Untuk manis menurutku ada sedikit sekali aroma manis di body mist ini ya. Tapi bukan manis yang eneg gitu ya.
Spray parfum Vitalis
Spray Vitalis Exotic Body Scent 


Teksturnya cair tinggal spray saja.

Parfum Vitalis
Vitalis Exotic Body Scent - Caribbean Getaway

♥ Ingredients ♥
Ethanol, Water, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Tris (Tetramethylhydroxypiperidinol) Citrate, CI 47005, CI 42090

♥ Cara Pemakaian ♥
Untuk cara pemakaian tinggal semprotkan keseluruh badan atau kalau aku kadang badan sama baju sih biar aromanya tambah kuat gitu dan pakai di titik tertentu ya.
 Serta hindari penyemprotan disekitar area mata atau mulut ya.
Jika terjadi iritasi bisa dihentikan terlebih dahulu pemakaiannya.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Untuk harga body mist ini bisa didapatkaan dengan harga Rp 18.000,- sampai Rp 20.000,- an. Dengan berat bersih isi 100 ml. Harga yang menurutku cukup sangat terjangkau jadi mau pakai agak banyak gak apa apa. Hehe.

♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Harga terjangkau 

✔️ Wanginya segar serasa habis mandi dan tidak eneg

✔️ Travel friendly karena tidak berat dan tidak menuhin pouch

✔️ Tidak meninggalkan noda jika di spray di baju


Cons :
❌ Untuk sampai saat ini belum ada ya.

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments