Jelly Tint Lip and Cheek Pigeon Teens Review

By Gadis Hayu - March 30, 2023

pigeon jelly tint
Pigeon Jelly Tint


Assalamualaikum, halo hai.

Kali ini aku akan bahas pergincuan lagi nih. Akan tetapi sekarang pergincuannya yang bisa dibuat untuk sekolah nih, yuk yang masih sekolah bisa cobain pakai ini tapi tipis – tipis saja ya. Nanti kalau tebel dipanggil guru BP lho hehe.

Ini adalah jelly tint for lips and cheek from Pigeon Teens. Ini sejenis lip tint jika aku bilang seperti itu ya. Untuk warna – warna nya sangat cantik dan unyu –unyu gitu, cocok buat remaja maupun orang dewasa mau pakai juga oke lho.

Oke gak pakai berlama –lama aku mau langsung review dibawah ini ya.



♥ Packaging ♥
Packaging Pigeon Teens Jelly Tint fod Lips and Cheek
Packaging Pigeon Teens Jelly Tint fod Lips and Cheek


Untuk Packaging dari Pigeon Jelly Tint for lip and cheek ini box berwarna warni sesuai dengan temanya, ada Aiko, Naomi, Yuna dan Haru. Di sisi depan terdapat nama brand dan klaimnya terlihat jelas beserta dengan info shade nya. Sedangkan bagian belakang box terdapat penjelasan singkat mengenai pigeon teens jelly tint, cara pemakaian, ingredients, diproduksi oleh siapa dan juga ada info BPOM nya juga.

Pigeon Teens Jelly Tint Strawberry Kiss
Pigeon Teens Jelly Tint Strawberry Kiss

Kemudian untuk bagian lip tint nya wadah botol yang imut dan warna sesuai dengan warna box dengan bertuliskan pigeon teens dan bagian bawah terdapat info nama shade dan berat bersih.


♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥

Pigeon Teens Jelly Tint dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Diperkaya dengan kandungan Jojoba Oil, Chamomile Extract dan Glycerine yang dapat melembabkan bibir sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Tersedia dalam 4 pilihan warna yang cantik dan tahan lama.

Untuk klaimnya sebagai berikut :

💋 Melembabkan bibir

💋 Melindungi dari sinar UV

💋 Ringan, Long lasting, transfer-proof dan Anti - Cracking

Mempunyai 4 shade warna yaitu :

Aiko (Berry Kiss)

Naomi (Cherry Kiss)

Yuna (Peach Kiss)

Haru (Strawberry Kiss)

Aplikator Pigeon Teens Jelly Tint
Aplikator Pigeon Teens Jelly Tint 

Untuk aplikatornya menggunakan doe foot. Doe foot merupakan jenis aplikator lipstik yang paling umum. Hampir semua liquid lipstik menggunakan aplikator jenis ini. Jika dideskripsikan, doe foot hadir dalam bentuk tangkai yang panjang dan ujung agak meruncing miring dengan bantalan yang lembut.

Untuk warna yang aku pakai ini adalah Haru (Strawberry Kiss) warna Pink yang menurut ku agak fushia jadi pakai sekali oles warnanya sudah terlihat. Dan terkait ketahanannya ini aku pakai hampir 4 jam an warna masih ada lho. Seperti foto dibawah ini.

Swatches Pigeon Teens Jelly Tint Strawberry Kiss
Swatches Pigeon Teens Jelly Tint Strawberry Kiss

Untuk aroma dari Jelly Tint ini ada aroma wangi manis seperti vanila akan tetapi saat tidak sengaja terjilat atau tertelan di dalam mulut tidak terasa apa-apa. Dan aroma ini tidak mengganggu saat pengaplikasian di bibir kita.


♥ Ingredients ♥
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Phenoxyethanol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance (Parfum), CI 77891, CI 45410, Dextrin, Stevioside, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Silica, Isohexadecane, CI 16255, CI 19140, Ethylhexylglycerin, CI 17200, Polysorbate 80, Sorbitan Oleate, Aluminium Hydroxide, Ammonium Polyacrylate, Polymethylsilsesquioxane, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil,Ethylhexyl Methoxycinnamate, Anthemis Nobilis Flower Extract, BHT

♥ Cara Pemakaian ♥

Cara pemakaian adalah sebagai berikut :
💋 Bibir : Oleskan lip tint ke seluruh bibir hingga intensitas warna sesuai dengan yang diinginkan. tercapai.
💋 Pipi : Tepuk aplikator ke pipi secara ringan, atau oleskan ke jari dan baurkan dengan jari untuk pipi meronamu.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Untuk 1 pcs dibanderol seharga Rp 35.000,- dengan berat bersih 2,2 gram. Sehingga per gram seharga Rp 15.909,- an. Akan tetapi harga tersebut jika di e-commerce terkadang ada promo diskon juga bisa lebih murah.

♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Gak bikin bibir kering
✔️ Ringan
✔️ Tahan lama
✔️ Harga yang terjangkau
✔️ Warna yang cantik dan cocok untuk daily

Cons :
❌ Sejauh ini masih belum menemukan kekurangannya

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments