Buttonscarves Beauty Cleansing Balm - Bare with Me Cleansing Balm Review

By Gadis Hayu - March 23, 2023

Assalamualaikum, halo hai.

Alhamdulilah kita bisa merasakan Bulan Ramadhan lagi semoga Ramadhan kali in kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa semakin menambah amal ibadah kita. Dan sebelumnya mau mengucapkan juga Selamat menjalankan ibadah Puasa bagi yang menjalankan. Semoga kita bisa menjalankan sampai Bulan Ramadhan ini selesai dan bisa bertemu lagi di Ramadhan - Ramadhan selanjutnya. Aamiin.
Btw, di hari -1 puasa ini aku ingin kasih tahu ke kalian produk termurahnya Buttonscarves Beauty, ada yang tahu apa? Ya sesuai judulnya ya, yaitu bare with me cleansing balm. Ini adalah produk yang paling murah selain bulu mata palsu ya. Hehe. Cleansing balm ini mengandung vitamin E yang dapat berfungsi sebagai antioksidan.
bare with me cleansing balm buttonscarvesBare with me cleansing balm by Buttonscarves Beauty

Apakah dari kalian ada yang sudah cobain? Kalau sudah, bisa kaliab komentar ya sedangkan yang belum akan aku coba ulas disini.


♥ Packaging ♥
Buttonscarves beauty murahButtonscarves beauty cleansing balm


Dari segi packaging box nya terbuat dari kertas berwarna abu-abu muda dengan logo B yang embossed/ timbul dan ada keterangan komposisi/ingredients serta cara pemakaian dan juga nomor BPOM, expired date dan PAO (product after open). Kemudian di dalam nya terdapat cleansing balm nya wadah jar berwarna putih dengan logo B yang embossed juga berwarna abu-abu seperti warna box nya. 



♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥
Cleansing Balm Buttonscarves Cleansing Balm Buttonscarves Beauty

Cleansing balm ini berwarna putih susu dan tidak ada aroma yang menyengat sehingga nyaman dipakai. Tekstur awal ya balm tapi setelah kita oles balm menjadi leleh di kulit wajah dan kita bisa pijat wajah kita dan balm akan mengemulsi di kulit wajah setelah di beri sedikit air.


♥ Ingredients ♥
Ethylhexyl Palmitate, Cetyl Ethylhexanoate, Sorbeth-30 Tetraoleate, Polyethylene, Helianthus Annuus (sunflower Seed Oil), Tocopheryl Acetate, Thrihydroxystearin, Fragrance (parfum), Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Lavandula Angustifolia (Lavender) oil,  Citrus Aurantium Dulcis (Orange) oil, Melaleuca alternifolis (tea tree) leaf oil, Citrus Aurantium Bergamia (bergamot) fruit oil, Pelargonium Graveolens flower oil, Eucaliptus Globulus Leaf Oil.

♥ Cara Pemakaian ♥
Untuk cara pemakaian seperti cleansing balm pada umumnya : 
1. Pastikan tangan dan wajah dalam keadaan kering;
2. Ambil cleansing balm dengan menggunakan spatula;
3. Lakukan pijatan lembut dengan gerakan melingkar keseluruh bagian wajah menggunakan ujung jari;
4. Kemudian bilas menggunakan air atau usap dengan menggunakan handuk.

Nah itu tadi adalah cara pemakaiannya.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Dengan berat bersih 45gr atau 1.58Oz bare with me cleansing balm dibanderol dengan harga Rp 145.000,- termasuk terjangkau sih karena ini termasuk isinya banyak dan murah per gram nya kena di harga Rp 3.222 an aja.  Belum lagi kalau pas dapet harga diskon tambah lumayan itu, tapi Buttonscarves jarang sih ya promo hehe.

♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Mampu membersihkan sisa makeup di wajah

✔️ Pembersihan nya ini menurutku oke, cukup 1 sendok spatula bisa untuk membersihkan 1 wajah

✔️ Harga yang terjangkau relatif murah

✔️ Terdapat spatula sehingga higienis untuk mengambil cleansing balm nya.

Cons :
❌ Saat pemakaian ini jika makeup terlalu berat dan tebal, proses pembersihannya agak membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan jika kita makeup yang tipis.

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments