Lip Cream Aroma Regal - Lip Cream Moko Moko My Precious Review

By Gadis Hayu - March 24, 2023

Regal Lip Cream Moko Moko
Regal Lip Cream Moko Moko My Precious


 Assalamualaikum, halo hai.

Sebelumnya mau tanya bagaimana dengan puasa hari pertama kalian nih? Aman ya? Atau ada yang sudah bolong? Hehe.

Semoga semakin lancar dan istiqomah ya, kayak nulis blog ini semoga terus istiqomah hehe.

Di hari kedua puasa ini aku juga mau share review aku tentang produk yang jaman dulu itu sempet viral dan carinya itu susah nya masya Allah. Kalian masih ingat dengan brand Moko Moko? Ada salah satu produknya yang sempat viral, ada yang tau apa? Yap, lip cream moko moko yang regal lip cream my precious. Ini dulu sempat viral dan Cuma ada di minimarket aku lupa antara Indomart atau Alfamart dan selalu habis dan tak bersisa. Dan di toko oren ada yang jual juga tapi harganya mayan tinggi kayak jastip tapi ongkos nya itu mahal. So, aku bersabar saja dan ternyata pas sudah gak hype banget aku nemu donk, ya langsung lah cuss beli. 


♥ Packaging ♥

Dari segi packaging nya ini kayak sachet gitu tipis dan simpel. Menurutku enak dan nyaman dibawa kemana-mana. Dengan tampilan seperti bungkus dari roti marie regal berwarna merah dan kepingan roti marie nya gitu dan di depan ada tulisan Regal Lip Cream.



♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥
swatch lip cream regal moko moko
Swatches di bibir lip cream regal moko moko

Regal Lip Cream My Precious dari Moko Moko ini teksturnya cream yang lembut dan pigmentasinya itu menurutku bagus dan di bibir itu terasa lembab, dengan hasil akhir yang semi-matte tidak membuat bibir menjadi kering. Dan ini Cuma ada 1 warna yaitu pink brown gitu dan warna nya ini sangat cantik cocok di bibir yang agak gelap.

Untuk aromanya sendiri ini bener – bener aromanya seperti roti marie regal gitu, jadi pengen makan dehh,, upss tapi puasa ditahan dulu nanti pas buka puasa ya. Hehe.

aplikator lip cream moko moko
Aplikator Regal Lip Cream Moko Moko

Untuk aplikator dari lipcream regal moko moko ini berbentuk Doe Foot, aplikator yang banyak dijumpai jika membeli lip cream. Aplikatornya nyaman saat digunakan di atas bibir.
swatch di tangan
Swatches di tangan

Pada saat mencoba swatches ditangan ini ada sedikit perbedaan apabila terkena sinar matahari langsung dan tidak, seperti foto diatas.


♥ Ingredients ♥

ingredients lip cream regal moko moko


Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Silica, Hydrogenated Polydecene, Dimethicone Crosspolymer, Nylon-12, Dimethicone, Quaternium-18 Bentonite, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Fragrance, Caprylyl Glycol.

May contain : CI 77891, CI 77491, CI 15850, CI 77492, CI 77499.


♥ Cara Pemakaian ♥
Seperti lip cream pada umumnya  ambil secukupnya di aplikatornya dan di pulas di bibir dan tunggu agak sedikit kering baru dikatupkan bibirnya.

♥ Harga dan Berat Bersih ♥

Lip cream sachet –an ini beratnya sangat ringan sekali yaitu 2,5 ml dan di banderol di harga Rp 25.000,- memang ya agak mahal sih, karena per ml nya jadinya Rp 10.000,-.


♥ Overall Review ♥

Pemakaian regal lip cream moko moko
Pemakaian Regal Lip Cream Moko Moko


Pros :
✔️Simple dibawa kemana-mana karena tipis
✔️Awet dipakai walaupun hilang masih ada sedikit stain
✔️Aromanya enak aroma roti marie


Cons :
❌ Termasuk agak Pricey
❌ Isinya sedikit

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments