OMG LASHTENTION WATERPROOF MASCARA REVIEW

By Gadis Hayu - March 25, 2023

omg lashtention mascara
OMG Lashtention Waterproof Mascara


Assalamualaikum, halo hai.


Alhamdulillah nih sudah masuk puasa hari ketiga, masya Allah Tabarakallah ya. Semoga semakin lancar untuk menjalankan ibadah puasanya sampai bulan Ramadhan berakhir. Aamiin.


Di hari ke tiga ini aku akan review salah satu produk terbaru benar - benar terbaru dari OMG (Oh My Glad) yaitu Lashtention waterproof mascara. Ini adalah mascara kalau gak salah baru launching bulan maret ini deh. Jadi klaim dari mascara ini bisa memberikan :

lash extension effect

waterproof

Long lasting selama 8 jam*


Apakah benar?

Oke, kita simak celotehanku ya.



♥ Packaging ♥

mascara omg
Mascara terbaru dari OMG



Dari segi packaging box nya ini perpaduan warna merah dan hitam dengan keterangan nama mascara, ingredients, keterangan diproduksi oleh siapa, info berat bersihnya dan pasti ada nomor BPOM dan MUI nya juga.

Masuk dalam mascaranya ini juga sama dengan warna box nya yaitu perpaduan hitam dan merah yang cantik dengan bertuliskan Lashtention OMG oh my glam waterproof mascara dengan keterangan berat bersihnya. 


omg mascara lashtention
Aplikator mascara OMG yang nyaman


Untuk aplikatornya berjenis sisir melengkung sehingga jenis sisir ini membuat bulu mata tidak menggumpal karena dibantu oleh sisir mascara tersebut. Tipe mascara ini sangat cocok untuk bulu mata yang lurus, akan tetapi yang sudah lentik juga tambah oke pakai mascara ini.




♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥


OMG Lashtention waterproof mascara adalah produk terbaru dari OMG (oh My Glam) yang diformulasikan dengan teknologi ColorAdvanced Tech untuk membuat wara hitam yang intens, mampu memberikan tampilan melentikkan dan tampak menebalkan seperti lash extension. Serta formulanya yang waterproof sehingga tahan air dan anti-smudge*, serta diperkaya dengan Macademia Oil + Serum Vit E.

Untuk aroma gak ada aroma yang menyengat atau mengganggu selama pemakaian mascara ini.



♥ Ingredients ♥


Aqua, Isdodecane, Trimethylsiloxysilicate, PEG-8 Beeswax, Styrene/Acrylates Copolymer, Oryza Sativa Cera, Polybutene, Microcrystalline Wax, VP/Eicosene Copolymer, Disteardimonium Hectorite, Euphorbia Carifera (Candelilla) Wax, Cetyl Alcohol, Propanediol, VP/Hexadecene Copolymer, Ammonium Acrylates Copolymer, Propylene Carbonate, Benzyl Alcohol, Ethylhexylglycerin, Polyacrilate Crosspolymer-6, Laureth-21, Ceteth-20, Steareth-20, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopheryl Acetate, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Sodium Dehydroacetate, Tocopherol, Glycine Soja (Soybean) Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Simmondsia Chinersis (Jojoba) Seed Oil, Bisabolol, Phenoxyethanol, Isoborryl Acetate, Calendula Officinalis Recutita (Matricaria) Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, BHT, Linoleic Acid, CI 77266.


♥ Cara Pemakaian ♥
pemakaian mascara omg lashtention
Before - After Pemakaian Mascara OMG Lashtention



Untuk cara pemakaiannya :

  1. Sebelum memoleskan mascara kita bisa terlebih dahulu menjepit bulu mata dengan penjepit bulu mata (ini optional, bisa di skip jika bulu mata sudah agak lentik);

  2. Pulaskan mascara dari akar hingga ujung bulu mata;

  3. Jika dirasa kurang bisa apply sebanyak 2 kali supaya lebih terlihat.


♥ Harga dan Berat Bersih ♥


Harga mascara ini dari official store nya dibanderol seharga Rp 36.000,- dengan berat bersih 6,5gr. Akan tetapi terkadang ada diskon harga juga, jadi menurutku mascara ini oke banget buat dicoba.


♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Waterproof
✔️ Melentikkan dan sedikit lebih menebalkan
✔️ Tahan lama dipakai kerja bulu mata masih on
✔️ Harga yang terjangkau murah
✔️ Tidak menggumpal di bulu mata


Cons :
❌ Sejauh ini belum ada.


*) Berdasarkan uji pada 29 wanita Indonesia.

Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments