Dior Addict Lip Tint - Lip Tint Mahalku

By Gadis Hayu - April 02, 2023

 

Dior Addict lip tint
Dior Addict Lip Tint

    Assalamualaikum, halo hai.

Alhamdulillah tak terasa puasa sudah jalan di hari ke 11, semoga terus istiqomah ya. Btw, jaman sekarang sepertinya lip tint masih sangat di gandrungin ya. Karena terinspirasi oleh oenni - oenni Korea.
Seperti yang akan aku ulas menurut versi aku ya. Ini lip tint yang mahal sih menurutku, mungkin karena brand nya. Dqn lip tint ini sempat viral dan sempet sold out terus di aplikasi sephora Indonesia.
Sesuai dengan judulnya, dia adalah Dior Addict Lip Tint. Jujur baru kali ini aku beli Dior langsung dari butiknya, pernah dulu beli lip maximizer nya tapi online dan size mini pula. Tapi ini full size dan langsung beli di Tunjungan Plaza 5, ada angin apa cobaa dan gak beli 1, tapi beli 2 next warna lainnya aq coba review ya. Terus pelayanan dari butik Dior ini oke banget menurutku karena apa? Karena liat doank ramah hihi, terus juga karena aku beli minta tambahan tester tester gitu gak pelit lho, dikasih juga hehe.
Eh, lanjut review aja ya.


♥ Packaging ♥

Dari segi packaging box berwarna biru navy dengan bagian depan terdapat informasi nama brand, nama produk, berat bersih. Sedangkan sisi lainnya ada ingredients, expired date, info BPOM serta peringatan.
Masuk ke dalamnya, terdapat lip tint dengan wadah sesuai dengan warna lip tint nya. Dan wadahnya ada embossed tulisan Dior.
Diorlip tint
Dior lip tint


Dengan aplikator flat doe foot ini bentuknya pipih dan saat ambil produk gak berlebihan jadi bisa hemat.
Aplikator Dior Lip Tint



♥ Deskripsi, Tekstur dan Scent ♥
Dior Addict Lip Tint Natural Nude


Dior Addict lip tint terdapat 12 macam shadesnya. Shade yang aku punya ini adalah 351. Natural Nude. Dan lip tint ini kalau sudah nge-set bisa transferproof dengan hasil yang semi matte finish. Dan yang aku rasakan setelah menggunakan lip tint ini ada sensasi dingin di bibir.
Warna natural nude disini kalau aku pakai warnanya agak ada pink nude gitu.
Swatches dior lip tint shade natural nude

Teksturnya yang gak terlalu kental dan gak cair banget juga.
Untuk aroma seperti ada aroma mint isis isis gitu.


♥ Ingredients ♥

Aqua (Water), Glycerin, Methyl Hydrogenated Rosinate, Butylene Glycol, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Alcohol, Polyglycerin-3, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Polyurethane-35, 1,2-Hexanediol, Lecithin, Menthoxypropanediol, Parfum (Fragrance), Trimethylolpropane Triisostearate, Sodium Hyaluronate, Polysorbate 60, Hydroxyacetophenone, Sodium Benzoate, Prunus Avium (Sweet Cherry) Seed Oil, Ammonium Glycyrrhizate, Sorbitan Isostearate, Tocopherol, Methylpropanediol, Ethyl Vanillin, Citric Acid, Caprylyl Glycol, Capsicum Frutescens Fruit Extract, Propyl Gallate, Phenylpropanol, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, [+/- CI 77891 (Titanium Dioxide), CI 77491, CI 77492, CI 77499 (Iron Oxides), CI 15985 (Yellow 6), CI 17200 (Red 33), CI 19140 (Yellow 5), CI 42090 (Blue 1)].

♥ Cara Pemakaian ♥
Cara pakai seperti pemakaian lipstick biasanya ya, tinggal mau diombre atau full lips. 

♥ Harga dan Berat Bersih ♥
Harga yang dibanderol sebesar Rp 635.000,- harga dari sephora indonesia saat ini. Dengan berat bersih 5ml  - 0,16FL.OZ. Harga yang menurutku mahal sekali untuk sebuah lip tint.

♥ Overall Review ♥
Pros :
✔️ Menghidrasi
✔️ Transferproof (jika sudah ngeset)
 ✔️ Tahan lama untuk stainnya
✔️ warnanya cantik cantik




Cons :
❌ Mahal
❌ Ada sensasi dingin


Oke, selamat membaca dan terima kasih telah mampir di blog aku. Semoga bermanfaat.
And see you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
E-mail : hayu.gadis@gmail.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments