Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion - Review by. Gadis Hayu

By Gadis Hayu - May 12, 2019


Assalamualikum, halo hai.

Kembali lagi bersama aku dalam Story of Gadis Hayu. Kali ini aku akan berceloteh tentang produk yang baru aku coba, ini kira – kira sudah hampir 1 minggu lebih beberapa hari aku pakai. Dan aku pakai setiap hari, kira kira apa ya? Ada yang tahu apa? Hehe.

hand body lotion
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Yap, dia adalah Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion. Aktivitas kita setiap hari yang semakin dan selalu padat terkadang membuat kulit kita menjadi kering dan kusam. Perawatan kulit tidak hanya untuk kulit wajah saja yang perlu kita rawat dan jaga, akan tetapi tubuh kita seluruhnya juga perlu kita rawat. Dan atas dasar hal ini kulit tubuh kita dapat kita rawat dengan pemakaian lotion setiap hari.

Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Packaging :

Hand and body lotion seri terbaru dari Vaseline kali ini dengan packaging berwarna pink muda dan bagian depannya ada seperti gambar air dengan stiker berwarna biru kehijauan layaknya warna air. Dan detail dari produk seperti komposisi / ingredients, cara pemakaian dan tanggal berakhirnya produk atau expired date berada di belakang kemasan.

Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Texture Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Aroma :

Aroma produk body lotion Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion ini enak banget, ciri khas dari aroma lotion Vaseline pada umumnya dan pas aku aplikasikan di tangan dan kaki terasa tidak lengket, halus, lembut dan pastinya cepat sekali menyerap ke kulit sehingga mampu menjaga kelembaban kulit. Dan yang aku rasakan saat lotion telah meresap dalam kulit adalah adanya sensasi dingin menyejukkan, enak sekali. Nyaman untuk dipakai setiap hari. Dan ternyata memang benar sensasi dingin karena ada kandungan menthol.
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion
Manfaat :

Yang aku dapatkan selama hampir 1 minggu lebih beberapa hari menggunakan Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion adalah kulit aku jadi semakin lembab dan tidak merasa kering seharian walaupun aku tiap hari berada di dalam ruang AC, kulit tangan aku tampak lebih cerah juga karena aku anak motor jadi belang tangan nya, dan dengan memakai Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion warna belang agak menggelapku semakin memudar dan jadinya hampir sama dengan kulit bagian dalam yang tak terkena sinar matahari alias semakin cerah alami. 

Harga :

Lotion ini yang aku tahu tersedia dalam 3 kemasan yaitu 100 ml, 200 ml dan 350 ml.
100 ml seharga Rp 13.000,-
200 ml seharga Rp 24.000,-
untuk yang ukuran 350 ml ini maaf aku belum tahu harganya berapa.

Oke, sekian dulu review produk dari aku, semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir ke celotehanku ini. Dan selamat mencoba.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
YT Channel : Gadis Hayu


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku juga pakai body lotion vaseline kak , baunya enak banget menurutku 😊😊😊, aku suka pokoknya dah

    ReplyDelete