Berbuka puasa bersama keluarga atau teman - DAY 23 - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - Mei 28, 2019

bareng teman atau keluarga?
Assalamualikum, halo hai.

Kembali lagi bersama celotehanku lagi. Kali ini #30harikebaikanBPN bertemakan Berbuka Puasa bersama Teman atau Keluarga.

Buat aku pribadi berbuka puasa dengan siapapun sama saja. Kalau buat aku sih fifty – fifty ya. Sama teman ayo sama keluarga juga ayo. Fleksible aja kalau aku sih.

Tapi untuk buka bersama ramadhan tahun ini aku seperti sering sama keluarga, ya karena bukanya di rumah, gratis. Kalau diluar sama temen bayar sendiri lebih boros haha. Mak emak pelit ya gini hehe. Bercanda.

Buka bareng keluarga gak harus di rumah juga lho, di restoran juga bisa. Kalau bosen di rumah ya cari tempat makan yang murah enak dan tempat nyaman. Biar kita saling keluarga bisa kumpul, karena pasti kan kita semua pada sibuk dengan keseharian masing – masing.

Kalau bareng temen – temen banyak sekali ada temen SD, SMP, SMA, Kuliah bahkan juga kerja. Tapi di Ramadhan kali ini aku gak buka bareng sama temen sekolah nih. Lebih banyak sama temen kerja. Bukan karena apa nya, karena pulang kerja langsung yuk bukber, kapan? Ya tinggal va cari tempat terus berangkat. Kalau sama temen sekolah kadang susah atur jadwalnya sih menurut aku begitu. Tapi aku juga kangen sama temen sekolah ku. Tapi sampai saat ini belum ada info bukber nih.
Jadi dominan buka bersama ramadhan 2019 ini aku sama temen kerja dan pastinya anak aku ikutan juga donk. Dia jadi anak hits kantor ku. Haha.

Bukber sama temen kantor sudah 5 kali dan itu temennya sama sesubdit atau satu bagian divisi aja. Dan untuk acara keluarga yang makan diluar sudah 3 kali. Tapi kalau dirumah ya sering. Haha.

Jadi buat aku sih oke aja mau sama teman atau keluarga.

Oke, sekian dulu celotehanku kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf kalau ada salah kata.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu


Email : hayu.gadis@gmail.com
Ig : @gadishayu
YT : Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar