MENGISI WAKTU SELAMA RAMADHAN - DAY 26 - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - Mei 31, 2019

mengisi waktu selama ramadhan
Assalamualikum, halo hai.

Kembali lagi bersama celotehanku lagi. Kali ini #30harikebaikanBPN bertemakan Mengisi Waktu selama Ramadhan.

Puasa ramadhan ini lebih enak dan lebih berfaedah untuk diisi dengan mengerjakan sesuatu yang bermanfaat, antara lain :

Membaca Al Quran
Dari pada kita ngomongin orang atau bergosip yang gak jelas, mending kit abaca Al Quran aja ya. Atau ikut kajian juga bisa biar lebih berfaedah.

Bermakeup
Karena aku suka dan hobi makeupan jadi biar punya stok foto atau video ya puasaan gini ber makeup saja lah. Insya Allah gak bikin batal puasa kan ya?

Bikin Kue Lebaran
Yey, ini yang aku suka. Pas banget kemarin saat aku lagi “datang tamu” aku bikin jajan. Jadi lebih enak bisa incip – incip kue nya kurang apa gitu. Haha. Sengaja sih kalau ini. Macam nya aku bikin ada pastinya kastengel, nastar, kue kacang, semprit dan sagu keju.

Bersihin rumah
Biar rumah gak kotor ya dibersihin, di sapu donk ya. Biar nanti saat lebaran rumahnya wow bersih. Bener gak nih? Kita bisa bersihkan jendela dari debu dan lap bersih meja kursi di ruang tamu. Bahkan bisa kita cat ulang tuh rumah biar terlihat fresh.

Sosmed
Ya ini anak milenial jaman now ya begini ada waktu luang ya, mainan sosmed aja daripada gak ngapa – ngapain. Sosmed ini bisa instagram, lihat video youtube yang bermanfaat. Dan anak jaman now gak bisa lepas dari yang namanya gadget dan sosmed. Tergantung dari kitanya aja bagaimana menggunakan dengan benar atau tidak.

Tidur
Haha, untuk yang ini tidur. Ya tidur. Daripada lemes ya tidur aja atau daripada mokel ya tidur aja lah. Tapi ya jangan tidur dari siang sampai magrib ya. Malah capek semua badan kita. Tidur secukupnya aja sih kalau aku.

Oke, sekian dulu celotehanku kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf kalau ada salah kata.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu


Email : hayu.gadis@gmail.com
Ig : @gadishayu
YT : Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar