CARA MEMUTIHKAN WAJAH - DAY 8 - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - May 13, 2019

cara memutihkan kulit

Assalamualaikum, halo hai

Alhamdulillah sudah memasuki hari ke 8 bulan puasa ya, jadinya gini ini menghitungi juga haha. Bagaimana puasanya? Alhamdulillah lancar ya? Insya Allah. Aamiin
Tema kali ini di hari ke delapan #30harikebaikan BPN ada 3 pilihan tema, antara lain :
1. Cara menghilangkan jerawat
2. Cara memutihkan wajah
3. Kulit kering

Dari ketiga tema tersebut aku mengambil tema yang nomer 2 yaitu cara memutihkan wajah. Siapa yang mau putih wajahnya nih? Perempuan mana coba yang gak mau wajah atau kulitnya putih? Rata - rata pada menginginkan kulitnya putih lho. 
Bagaimana sih biar kulit kita putih tapi aman dan tidak membahayakan diri kita sendiri? Penasaran? Pengen tahu bagaimana caranya? Aku akan terus ulas di sini. Baca blog aku sampai habis ya.

Karena sekarang ini banyak sekali yang membagikan informasi akibat dan dampak dari memutihkan kulit secara instan, hasilnya ngeri sekali. Kalian bisa cati sendiri ya di google, karena aku ngeri sekali lihat hasilnya. Putih tapi ada efek nanti kedepannya.

Cara memutihkan wajah dariku ini tidak instan ya gaess, jadi butuh proses. Dan ini adalah sebuah masker, masker alami yang rutin aku pakai. Tapi ini semua dari bahan bahan yang alami dan insya Allah aman untuk dipakai.
Bahan yang diperlukan :
1. Oatmeal
2. Yogurt plain
3. Air perasan jeruk lemon
4. Wadah yang bersih

Cara membuat :
1. Siapkan wadah yang sudah bersih, kemudian masukkan 1 sdm oatmeal, 1 sdm yogurt aduk rata.
2. Setelah rata, masukan air perasan jeruk lemon dan aduk rata kembali.
3. Masker alami siap untuk digunakan.

Masker alami ini harus langsung dihabiskan karena dia tidak bisa untuk jangka waktu yang lebih lama. Karena ada bahan dari yogurt, yogurt didalamnya terdapat bakteri baik akan tetapi jika disimpan terlalu lama dan tidak sekali pakai habis itu kurang baik.
Kalian pasti tahu sendiri bahwa vitamin c bisa membantu untuk mencerahkan kulit, banyak kan serum atau suntik vitamin c. Nah si air perasan jeruk lemon ini sudah jelas jelas banyak dan kaya akan kandungan vitamin c nya. Untuk kandungan dari oatmeal juga bagus untuk kulit wajah kita kandungan hypoallergenic nya yang bisa membantu mencerahkan, memutihkan dan membuat kulit kita lebih lembut.

Jadi kenapa masker ini bisa untuk memutihkan dan mencerahkan? Karena kandungan dari masing - masing bahan yang secara alami membantu mencerahkan kulit kita.

Setidaknya secara rutin 1 minggu sekali kita menggunakan masker tersebut supaya kita bisa lihat bahwa masker ini mencerahkan kulit kita.

Masker ini kalau misal termakan bagaimana? Ya tidak apa - apa karena ini bahan alami, tapi ya jangan satu sendok dimakan hehe.

Aku pakaikan masker ini tidak hanya untuk wajah, akan tetapi untuk kulit tangan juga. Dan yang aku rasakan kulit aku tampak lebih sehat dan cerah dengan pemakaian secara rutin.

Dan ini juga sudah pernah aku share di youtube channel aku. Kalian bisa tonton juga video nya.

Sekian tips dari aku ya, semoga bermanfaat serta terima kasih sudah mau mampir untuk membaca celotehanku. Dan selamat mencoba.

See you in the next blog.

Salam,
Gadis Hayu


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Kalau pakai masker alami , harus telaten ya kak...mksh infonya kak 😊😊😊

    ReplyDelete