MAKEUP LEBARAN - DAY 22 - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - May 27, 2019

Make up simple
Make Up Simple Lebaran

Assalamualikum, halo hai.

Kembali lagi bersama celotehanku lagi. Kali ini #30harikebaikanBPN akan ada tema Make Up Lebaran.

Persiapan untuk lebaran donk jadi wajah kita juga harus siap juga. Ngomong – ngomong soal makeup nih ya, aku suka sekali dengan makeup. Tapi aku selalu lihat acara dan suasananya dulu. Kali ini makeup untuk lebaran. Buat aku lebaran ini kita cukup dengan makeup yang mudah dan simple aja. Masak kita mau pagi – pagi subuh sudah dandan cetar membahana gitu? Kalau aku sih gak deh. Karena aku malu.

Makeup simple untuk lebaran dari aku adalah

Jangan lupa pakai Skin Care
Dasar penting untuk menjaga kulit kita supaya sehat. Jadi cantik bukan karena makeup karena kulit yang sehat juga.

Gunakan foundation
Kalian bisa pakai foundation yang senada dengan warna kulit kalian ya, dan cukup tipis saja. Karena kita bukan makeup ke kondangan ya.

Bedak
Aku selalu gunakan bedak tabur sebelum menggunakan bedak padat. Karena bedak tabor bisa bantu untuk menyerap minyak di wajah kita. Setelah bedak tabor kita bisa tambahkan bedak padat tipis saja ya. Biar gak tebel banget wajah kita.

Eye
Untuk bagian mata pemilihan warna eyeshadow kita bisa pakai warna yang kalem aja seperti warm tone, arna agak coklat gitu. Tambahkan eyeliner tipis atau mau wing liner juga gak apa – apa. Tambahkan alis sesuai dengan selera kita. Dan terakhir untuk mata tambahkan mascara, saran sih pakai yang waterproof ya mascara nya biar kalau nangis gak bleber.

Blush on
Untuk menyegarkan wajah, tambahkan blush on warna pink atau peach di pipi kita, tapi ingat jangan terlalu medok atau tebel banget ya, yang natural aja. Karena ini hanya untuk efek gak pucet aja.

Lipstik
Untuk terakhir di bagian bibir kita bisa menggunakan lipstick atau lip cream sesuai dengan yang kita mau. Warna pink atau nude bisa jadi pilihan.

Tampilan seperti ini semoga bisa menginspirasi,
makeup lebaran gadis hayu
Make Up Simple Lebaran

Oke, sekian dulu celotehanku kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf kalau ada salah kata.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Email : hayu.gadis@gmail.com
Ig : @gadishayu
YT : Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments