PROMO BELANJA ONLINE - DAY 6 - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - May 11, 2019




Assalamualikum, halo hai.

Alhamdulillah sudah memasuki hari ke 6 bulan puasa ya, jadinya gini ini menghitungi juga haha. Bagaimana puasanya? Alhamdulillah lancar ya? Insya Allah. Aamiin
Tema kali ini di hari ke enam #30harikebaikan BPN adalah promo belanja online.

Disini apalagi emak – emak atau ibu – ibu para wanita siapa sih yang gak suka promo atau diskon? Bisa acungkan tangan? Eh gak bisa ya. Bisa komentar dibawah sih kalau ada diantara kalian tak suka diskon atau promo.

Puasaan gini banyak sekali platform aplikasi online yang kasih promo, yang paling aku suka dan yang paling aku sering buat belanja dan gunakan adalah 2 platform aplikasi ini aja. Apa aja sih?

  1. SHOPEE
  2. TOKOPEDIA

Yes, kedua aplikasi ini yang dari dulu aku gunakan. Dari awal ada aplikasi ini suka sekali belanja disini, selain murah dan kita gak perlu keluar rumah, tinggal nanti tiba-tiba ada pak kurir manggil PAKETT!!
promo shopee

SHOPEE
Untuk promo online nya adalah dia ada tiket free ongkir, jadi kita disubsidi donk ongkir kita, enak banget kan ya. Macam – macam untuk promonya sih ya, terkadang kalau kita belanja 90 ribu saja sudah dapat free ongkir, terkadang 120 ribu rupiah, pernah waktu itu aku dapetin yang minimal belanja 20 ribu uda free ongkir. Gila banget gak sih? Gak tahu gimana itu ngatur cara subsidinya. Hehe
Tak hanya free ongkir ya, kadang kita bisa klaim cashback juga tergantung dari tema yang ada cashback, terkadang ibu dan anak, otomotif, fashion pria, fashion wanita, kosmetik, hobi, dan masih banyak lagi.
promo tokopedia

TOKOPEDIA

Untuk promo tokopedia ini biasanya cashback berapa persen dengan maksimal cashback berapa puluh atau bahkan ratus ribu. Dan untuk bulan Ramadhan ini banyak sekali kita diberi promo dengan memecahkan telur (ini sebuah permainan gitu memecahkan telur dan setelah dipecahkan kita dapat promo cashback) paling seneng anak aku saat memecahkan.

Dan untuk cashback tokopedia ini gak perlu khawatir ya, karena masuk dalam aplikasi ovo points. Dan ini bisa kita gunakan untuk belanja juga. Jadi sama – sama saling menguntungkan lah ya.

Apa aja sih yang sering aku beli dari 2 aplikasi tersebut?

Shopee aku gunakan untuk mencari baju atau kaos, kosmetik dengan shopee mall atau star seller, kebutuhan untuk anak aku

Tokopedia aku gunakan lebih sering untuk membayar air dan listrik, belanja kosmetik pernah juga sih, kalau fashion jarang. 

Sekian dulu untuk celotehanku ya, semoga celotehanku ini bermanfaat dan terima kasih buat kalian yang sudah mampir untuk membacanya.

see you on the next blog

salam,
Gadis Hayu

instagram : @gadishayu
YT channel : Gadis Hayu

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. walaikumsalam kak, alhamdulillah msh lancar puasanya, g terasa sdh 6 hari puasa,aplikasi yg sering ku pakai buat belanja adalah shopee, soalbya kalau tokopedia, hpku g memadai,g tahu jg kenapa 😅😅,kalau diskonan mah, g usah ditanya lagi...aku sukaaa 😊😊😊

    ReplyDelete