GAYA RAMBUT ANAK LAKI - DAY 13 - BY. GADIS HAYU

By Gadis Hayu - May 18, 2019

Gaya rambut anak laki - laki


Assalamualaikum, halo hai.

Selamat datang dalam celotehan di blog ku ya, kali ini aku akan menuliskan kembali untuk ikutan menulis di Blogger Perempuan Network #30harikebaikanBPN. Apa sih temanya untuk hari ketigabelas ini? Temanya adalah Gaya Rambut.

Gaya rambut ya? Ngomong – ngomong gaya rambut ada banyak gaya rambut dari cewek maupun cowok. Disini aku coba bahas gaya rambut untuk anak laki – laki.
Ada banyak macam gaya rambut untuk anak laki – laki, antara lain :

Buzz Cut
Gaya buzz cut atau cepak mudah diaplikasikan untuk anak laki-laki dari usia balita bahkan sampai dewasa.
Rambut lurus, ikal, tebal, atau pendek bagi anak laki-laki cocok saja memakai gaya rambut ini. Sekilas melihatnya seperti gundul tapi yang tersisa ½ cm gitu.
Long hair on top
Setelah searching model ini alias njambul tapi njambulnya dari depan sampai setengah kepala.
Side Part
Gaya rambut begini seperti gaya rambut orang dewasa dan biasa kita pakai sehari hari alias bahasanya jawanya piyak pinggir.
Cool Haircut Medium
Model rambut ini ala acak – acak an gitu deh dan rambut sampingnya pada dimajuin kedepan bukan ke bawah seperti biasanya.
Toodler Style
Bagian bawah rambut dibuat tipis dan bagian atas dibiarkan agak panjang namun menghadap ke samping. Tak hanya orang dewasa, anak kecil juga memakai gaya rambut seperti ini.
Bowl Cut
Nah ini potongan ala mangkok atau bahasa jawanya potongan cebok. Gaya rambut cloppy layers dikenal sebagai model rambut yang membentuk bulat. Pada bagian poni biasanya lebih condong membentuk ke arah depan.
Model rambut ini memberikan kesan polos pada anak kecil. Bila si Kecil memiliki wajah lonjong atau bulat, maka gaya rambut yang satu ini akan cocok sekali untuknya.
Mohawk
Model mohawk adalah potongan unik karena bagian kanan dan kiri kepala terpapras habis, sedangkan bagian atas disisakan dan dibuat seperti jabrik. Untuk membuat jabrik memerlukan gel rambut.
Dari sekian macam gaya rambut untuk anak laki – laki ini, anak aku sekarang lagi demen alias suka sekali dengan gaya rambut bowl cut alias potongan cebok. Haha.
Nih tampilannya.
 
Gaya rambut bowl cut anak aku

Sekian celotehanku tentang gaya rambut anak laki - laki, semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk anaknya atau saudaranya.

See you on the next blog.

Salam,
Gadis Hayu

Instagram : @gadishayu
YT Channel : GadisHayu


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Walaikumsalam wr wb , dari semua gaya rambut yg disebutin, yg aku tahu cuma mohawk ,dan model rambut cebok, karena lihat fotonya sikecil 😊😊,dan cocok juga kok kak, tmbh imut2 , kalau model rambut yg lainnya kurang faham, g ada contoh fotonya ya kak 😊😊😊,

    ReplyDelete